Jakarta (ANTARA) - Aktor dan penyanyi Korea Selatan Lee Seung Gi telah meminta untuk mengakhiri kontrak dengan Hook Entertainment.

Ahli dermatologi dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV mengungkapkan beda sunblock dan sunscreen dari jenis, cara kerja, dan karakteristiknya.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Lee Seung Gi putuskan kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment

Aktor dan penyanyi Korea Selatan Lee Seung Gi telah meminta untuk mengakhiri kontrak dengan Hook Entertainment.

2. Paham beda "sunblock" dan "sunscreen"

Ahli dermatologi dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV mengungkapkan beda sunblock dan sunscreen dari jenis, cara kerja, dan karakteristiknya.

3. YouTube rilis daftae video terpopuler sepanjang tahun 2022

Platform YouTube pada Jumat mengumumkan daftar video terpopuler di Indonesia sepanjang tahun 2022 yang terbagi menjadi beberapa kategori, mulai dari video paling populer, video shorts paling populer, video musik paling populer, top kreator, hingga kreator terobosan.

4. Kemenkominfo sediakan situs cek bantuan set top box

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyediakan situs resmi supaya masyarakat bisa mengecek apakah mereka mendapatkan bantuan set top box untuk menonton siaran televisi terestrial digital.

5. Toyota Kijang Innova Zenix mulai diekspor tahun depan

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memastikan bahwa Toyota Kijang Innova Zenix yang diproduksi secara lokal akan juga dipasarkan di pasar internasional yang dimulai pada tahun depan.

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022