Jakarta (ANTARA) - PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) sebagai perusahaan inovatif bagi pengendara motor Indonesia, resmi meluncurkan kampanye #SegarinMotor di markas Planet Ban di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis.

Planet Ban mengajak 50 pengendara motor yang terdiri dari pengemudi ojek online, konsumen loyal, dan anggota komunitas yang akan melakukan penggantian oli secara gratis menggunakan oli X-Ten yang merupakan salah satu produk andalan Planet Ban.

"Pada kesempatan ini kami ingin mengajak para pengendara sepeda motor untuk kembali menyegarkan kondisi kendaraan mereka lewat layanan unggulan Planet Ban terbaru #ServisUpgrade, sebagai konsep terobosan perawatan kendaraan terbaru yang menjaga motor dalam kondisi prima, bahkan mengembalikan kualitasnya seperti motor baru," kata Chief Executive Officer Planet Ban - Andi Harjoko di Depok, Jawa Barat, Kamis.

Kampanye #SegarinMotor akan menjadi teman bagi para pengendara motor di Indonesia, dengan memberikan layanan #ServisUpgrade tersedia di lebih 1.000 cabang Planet Ban seluruh Indonesia yang mampu meremajakan kondisi motor kembali layaknya motor baru.

Dalam kegiatan ini, 50 pengendara ini juga dapat langsung melihat proses pembongkaran motor mereka secara real. Dalam proses ini diharapkan mereka dapat membandingkan kondisi ruang bakar motor yang rutin di servis di Planet Ban dengan motor yang belum pernah diservis di Planet Ban.

"Sepeda motor yang rutin dirawat menggunakan oli X-Ten di Planet Ban terbukti memiliki ruang bakar yang lebih bersih. Kandungan full-synthetic ester yang terdapat dalam oli X-Ten bermanfaat untuk mengurangi tingkat keausan mesin dalam jangka waktu panjang," jelas dia.

Kampanye #SegarinMotor melalui layanan #ServisUpgrade yang sudah tersedia di lebih dari 1.000 outlet Planet Ban di Indonesia akan memberikan manfaat dalam membantu mengurangi konsumsi BBM.

Selain itu, yang lebih penting adalah untuk menjaga mesin tetap dalam kondisi prima sehingga pembuangan yang dihasilkan bisa lebih rendah emisi, yang mana pada akhirnya bisa membantu menciptakan kualitas udara kota yang lebih segar.


Baca juga: Planet Ban rilis platform jual beli sepeda motor bekas secara instan

Baca juga: Jim Brickman konser hingga Planet Ban hadirkan edukasi uji emisi

Baca juga: Planet Ban hadirkan edukasi hingga promosi terkait uji emisi
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022