Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

Rekomendasi tempat liburan "Long Stay" di Bandung
Bandung merupakan salah satu destinasi favorit bagi masyarakat yang ingin berlibur tapi tak jauh dari Jakarta. Selain dapat menikmati wisata alam yang sejuk, beragam kuliner Kota Kembang ini juga selalu menjadi incaran para pelancong.

Alasan Citroen AMI Buggy masih belum dipasarkan di Indonesia
Advisory Board Indomobil Group Tan Kim Piauw mengatakan mobil listrik Citroen AMI Buggy masih belum dipasarkan di Indonesia pada waktu dekat. Salah satu alasannya adalah keterbatasan pasokan (supply) dan semikonduktor (chip).

Di balik layar acara makan malam KTT G20 di GWK
Acara jamuan makan malam bagi delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) menjadi salah satu sorotan pada forum tersebut, selain rapat-rapat yang membahas isu global.

Bagi Pevita Pearce, "Sri Asih" jawaban dari keresahan
Pevita Pearce sudah terjun ke dunia akting sejak belasan tahun lalu. Dia sudah mencicipi berbagai genre, mulai dari drama hingga horor. Film pahlawan super Sri Asih menjadi jawaban dari keresahan sang aktris selama ini.

Suunto rilis 9 Peak Pro jam tangan tahan banting dan ramah lingkungan
Suunto merilis jam tangan multisport GPS terbaru yang diberi nama Suunto 9 Peak Pro dengan keunggulan di antaranya memiliki daya tahan tinggi dan ramah lingkungan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022