Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil mendistribusikan logam mulia kepada konsumen pemenang program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022) yang digelar mulai Agustus hingga Januari 2023.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan program SOBER 2022 memberikan peluang besar kepada konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung. Konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk Federal Oil bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil™, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Rommy dalam siaran resmi Federal Oil, Rabu.

Baca juga: PT EMLI berikan safety kit kepada IPOMI

Setelah menyerahkan satu unit sepeda motor matic kepada pemenang SOBER 2022 asal Jakarta, kali ini pemenang lainnya adalah warga Bali bernama Rendi Alta yang mendapat 1 logam mulai seberat 5 gram. Rendi mendapatkan hadiah setelah mengganti pelumas motor di Federal Oil Center (FOC) Ginjel Motor Denpasar, Bali.

"Saya akan gunakan hadiah ini untuk keperluan tabungan saya. Terima kasih Federal Oil™,” tutur Rendi yang berdomisili di Denpasar dan berprofesi shousekeeping di penginapan wilayah Canggu.

Rendi yang menjadikan sepeda motor matic-nya sebagai alat bermobilitas sehari-hari menilai bahwa perawatan motor dengan mengganti pelumas merupakan hal penting untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima.

Rommy menambahkan, konsumen yang belum beruntung pada periode Agustus hingga Oktober, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dan ratusan ribu hadiah lainnya hingga akhir Januari 2023.

Ida Bagus Km Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra PT EMLI menambahkan, “Antusiasme pengguna motor di Bali yang mengikuti program SOBER 2022 cukup baik."

"Seperti kita ketahui, perekonomian Bali kembali berangsur pulih pasca pandemi, dan ini bisa jadi salah satu bentuk kontribusi kami dalam meningkatkan perputaran ekonomi disini," kata dia.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants Indonesia kenalkan layanan Mobil ServSM

Baca juga: Pandemi paksa EMLI dan FKT lakukan penyeimbangan

Baca juga: PT EMLI hadirkan program spesial kepada konsumen mereka
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022