Da Nang, Vietnam--(ANTARA/Business Wire)- Pada tanggal 4 November 2022, Dongfeng mengadakan konferensi peluncuran besar DONGFENG KL dan DONGFENG KR di Da Nang, Vietnam, di mana kedua truk tersebut diluncurkan.

Logo Dongfeng

Vietnam adalah mitra penting "Road and Belt Initiative” (Inisiatif Sabuk dan Jalan) dan pasar luar negeri yang sangat penting bagi Dongfeng. Dengan mempertimbangkan karakteristik pasar Vietnam dan permintaan pelanggan, Dongfeng terus meningkatkan teknologi, produk, pemasaran dan layanan, serta sepenuhnya memperkenalkan DONGFENG KL dan DONGFENG KR yang baru dikembangkan, yang aman, andal, ekonomis, efisien, cerdas, serta nyaman, ke pasar Vietnam.

Setelah acara peluncuran, dealer dan pelanggan melakukan uji coba dan merasakan secara dekat kinerja truk Dongfeng yang andal. Melalui pengalaman dan kesan pribadi, semua orang memuji desainnya yang manusiawi, kemudahan dalam beroperasi, dan kenyamanan dalam berkendara.

Setelah mencoba mengemudikannya sendiri, manajer dealer wilayah tengah dan utara Vietnam mengatakan bahwa truk Dongfeng pada platform yang baru ini tidak hanya menyajikan tampilan yang menawan ke semua orang, tetapi juga mendapatkan peningkatan baru dalam hal kemudahan pengoperasian dan kenyamanan berkendara pada platform kendali terpusat di tempat kemudi. Mesin bertenaga tinggi ini memenuhi kebutuhan logistik peti kemas serta kebutuhan pelanggan setempat di Vietnam. Karenanya, para dealer sangat yakin akan penjualan truk Dongfeng di masa mendatang.

Selain itu, Dongfeng akan terus memperkuat "kekuatan lunak" pada merek tersebut serta merencanakan serangkaian kegiatan promosi dan publisitas merek setempat, termasuk iklan TV, iklan rambu jalan, dan gambar logo VI terpadu.

Ke depannya, Dongfeng akan terus memperdalam pasar Vietnam, meningkatkan kinerja kendaraan sesuai dengan perubahan pasar, dan mencapai terobosan di segmen pasar dengan produk yang canggih serta layanan yang profesional dan efisien, sehingga pelanggan dapat melihat keunggulan produk platform baru Dongfeng dalam hal penampilan, keandalan, dan keekonomisannya.

Kontak
China Dongfeng Motor Industry Imp. & Exp. Co. Ltd
Fan Shaoyang
Negara: China

Sumber: China Dongfeng Motor Industry Imp. & Exp. Co. Ltd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022