Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ITZY akan mampir ke Jakarta dalam gelaran konser bertajuk "ITZY The 1ST WORLD TOUR pada 4 Februari 2023.

YouTube mulai menghadirkan Shorts di TV pintar setelah mereka berhasil mengembangkan konten tersebut untuk para pengguna ponsel pintar.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak. Berikut ini adalah rangkumannya.

1. ITZY akan gelar konser di Jakarta awal 2023

Grup idola K-pop ITZY akan mampir ke Jakarta dalam gelaran konser bertajuk "ITZY The 1ST WORLD TOUR pada 4 Februari 2023.

2. TREASURE ditinggal Mashiho dan Bang Yedam

Mashiho dan Bang Yedam resmi meninggalkan grup idola K-pop TREASURE, demikian diungkapkan agensi YG Entertainment pada Selasa sore ini.

3. Mengapa makanan dan minuman manis bikin ketagihan?

Pernahkah Anda merasa tak ingin berhenti mengonsumsi makanan dan minuman manis? Rupanya ada asalan mengapa makanan dan minuman manis membuat seseorang merasa ketagihan.

4. YouTube mulai hadirkan Shorts di TV pintar

YouTube mulai menghadirkan Shorts di TV pintar setelah mereka berhasil mengembangkan konten tersebut untuk para pengguna ponsel pintar.

5. Penjualan mobil bekas masih didominasi kendaraan keluarga dan LCGC

Chief Commercial Officer Moladin, William Suhardja mengungkapkan bahwa penjualan di pasar mobil bekas masih didominasi oleh kendaraan keluarga dari tipe Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dan Low Cost Green Car (LCGC) dengan menyumbang lebih dari 50 persen penjualan di Moladin.


 

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022