Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks menyamai rekor awal musim terbaik dengan tujuh kemenangan beruntun seusai menghempaskan Detroit Pistons 116-91 dalam lanjutan NBA di Fiserv Forum, Wisconsin, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Torehan sapu bersih kemenangan tujuh gim pembuka musim tersebut menyamai rekor serupa yang pernah dibukukan Bucks pada 2018-19 dan 1971-72, demikian seturut laporan situs resmi NBA.

Bintang utama Bucks Giannis Antetokounmpo kembali tampil dominan dengan meraup dwiganda 32 poin dan 12 rebound, membuatnya selalu mencetak 30 poin atau lebih dalam enam penampilan berturut-turut.

Baca juga: Paul George pimpin Clippers tundukkan Rockets 109-101

Jrue Holiday yang sempat diragukan bisa melantai karena sakit menutup pertandingan dengan torehan 26 poin, sedangkan Jordan Nwora menambahkan 12 poin dari bangku candangan untuk Bucks.

Empat pemain tim tamu mencapai dua digit angka yakni Saddiq Bey dengan 22 poin, Isaiah Stewart dwiganda 16 poin dan 10 rebound, Bojan Bogdanovic 14 poin, dan Cade Cunningham 10 poin, tapi Pistons harus menderita kekalahan ketujuh dalam sembilan penampilan mereka.

Kedua tim dijadwalkan kembali melantai pada Jumat (4/11) waktu setempat saat Bucks menyambangi markas Minnesota Timberwolves dan Pistons pulang ke Little Caesars Arena menjamu Cleveland Cavaliers.

Baca juga: Hawks paksa Knicks derita kekalahan kandang pertama
Baca juga: Tyler Herro lesakkan tripoin pengunci kemenangan Heat atas Kings

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022