Jakarta (ANTARA) - Jakarta Film Week 2022 yang digelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta bersama Yayasan Super Delapan Milimeter resmi ditutup pada Minggu (16/10). Sementara itu, Yamaha menghadirkan sebuah motor skuter terbaru di Jepang yakni JOG 125.

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (17/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Jakarta Film Week 2022 ditutup, ini daftar film yang raih penghargaan

Event Jakarta Film Week 2022 yang digelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta bersama Yayasan Super Delapan Milimeter resmi ditutup pada Minggu (16/10) dengan pemutaran film "Arnold is A Model Student" karya Sorayos Prapapan, serta pengumuman enam penghargaan.

PONY bagikan kiat jadi "beauty influencer"

Pemengaruh kecantikan (beauty influencer) asal Korea Selatan PONY membagikan kiatnya dalam menjadi seorang pemengaruh di industri kecantikan.

Benarkah demam berdarah dengue hanya terjadi saat musim hujan?

Pakar kesehatan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia - Rumah Sakit Dr. Cipto Mangungkusumo, Dr dr Erni Juwita Nelwan, PhD, SpPD, K-PTI mengatakan demam berdarah dengue (DBD) dapat berlangsung sepanjang tahun sehingga tak melulu hanya terjadi dan meningkat pada musim hujan.

Kemenkominfo jaga ruang digital menjelang Pemilu

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan upaya yang mereka lakukan untuk menjaga ruang digital tetap kondusif menjelang pemilihan umum (Pemilu).

Yamaha JOG 125 meluncur di Jepang

Produsen otomotif roda dua asal Jepang, Yamaha menghadirkan sebuah motor skuter terbaru yang mereka klaim ramah di kantong, yaitu Jog 125 untuk masyarakat lokal (Jepang).

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022