Jakarta (ANTARA) - Mazda Indonesia digandeng oleh Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car di ajang mode tahunan yang akan diselenggarakan pada 24–30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall III.

Baca juga: Ada metaverse di Jakarta Fashion Week tahun ini

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, Selasa (11/10) menyampaikan Mazda sangat menghargai para perancang, termasuk perancang busana yang dalam rancangannya selalu mengandalkan kepekaan estetika yang diasah untuk menciptakan keindahan sebuah karya yang murni dan penuh makna.

"Dari kesamaan filosofi antara Mazda dan industri fashion, membuat Mazda Indonesia mendukung Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car," katanya.

Mazda Indonesia bersama dengan JFW umumkan kolaborasi sebagai Official Car yang terdiri dari Mazda MX-5 yang berlokasi di VIP Lounge City Hall PIM III. Kemudian ada Mazda 3 Hatchback yang menempati Public Lounge City Hall PIM III, Mazda 6 Estate yang dapat pengunjung lihat di Dewi Luxe Market GF PIM III.

Baca juga: JFW 2023 ingin jadi ajang pengakuan terhadap industri fesyen Indonesia

Ada pula CX-5 dan Mazda 2 Sedan yang dipamerkan di PIM I mulai 17-30 October.

Selain itu, Mazda Indonesia juga menawarkan pengunjung JFW maupun pengunjung mal untuk mendapatkan tawaran eksklusif selama perhelatan mode, yakni sesi test drive model terbaru dari Mazda hingga special leasing program.

Kerjasama ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman khas Jinba-Ittai untuk para Fashionista di ajang JFW 2023.

Selain itu, selama ajang JFW 2023, Mazda Indonesia juga menghadirkan Drop-Off Service dengan mobil CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket JFW.

Kerjasama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Mazda untuk para fashionista, kata Ricky.


Baca juga: Sollers ingin ambil alih produksi Mazda di Rusia

Baca juga: Mazda berencana akhiri produksi di Rusia

Baca juga: Mazda berupaya kurangi ketergantungan pada pasokan China

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022