Bandung (ANTARA) - Daihatsu mengajak para pelanggan setia berkumpul di acara bertajuk "Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022" yang digelar pada 8-9 Oktober 2022 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Acara yang bersifat terbuka dan dapat dinikmati baik oleh para pengguna mobil Daihatsu, klub Daihatsu, maupun umum itu merupakan kolaborasi Daihatsu bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sekaligus kelanjutan rangkaian Hari Jadi Jawa Barat ke-77, serta bagian Road to West Java Festival 2023.

Baca juga: Daihatsu Awesomeverse ramaikan GIIAS 2022 Medan

"Hari ini saya mewakili Pak Gubernur membuka kegiatan, ini adalah kolaborasi dengan media dengan pengusaha, khususnya pengusaha otomotif bermerek Daihatsu karena memang Jawa Barat dalam rangka 'Jabar Juara Lahir Batin' di situ ada inovasi dan kolaborasi," ucap Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum di Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi lebih dari 5.000 pengunjung atau pelanggan setia Daihatsu, termasuk 20 komunitas, serta diramaikan oleh 120 unit GranMax sebagai sahabat bisnis.

Baca juga: PT ADM jual lebih dari 123 ribu kendaraan selama 8 bulan terakhir
Deretan mobil Daihatsu berbagai model terparkir di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022" yang digelar di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)
Pengunjung menikmati kuliner yang dijual oleh pedagang menggunakan mobil toko hasil modifikasi Daihatsu Granmax di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022" yang digelar di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)
Mobil toko hasil modifikasi Daihatsu Granmax di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022" yang digelar di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)
Pengunjung menikmati penampilan live music di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022" yang digelar di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)

Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022 menghadirkan berbagai hiburan seperti, festival kuliner nusantara, pameran mobil modifikasi, live music, taman bermain anak, kompetisi media sosial, hingga promo penjualan Daihatsu Genuine Oil dan booth edutainment.

Selain itu, terdapat pula deretan mobil toko hasil dari restorasi Daihatsu GranMax yang menawarkan usaha-usaha kreatif pelaku UMKM mulai dari sektor kuliner hingga fashion.

Baca juga: Daihatsu luncurkan serial web drama keluarga "Mulih"

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman mengatakan Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar merupakan ajang silaturahmi akhir pekan para pelanggan setia Daihatsu se-Jawa Barat.

Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, Daihatsu ingin selalu hadir menjadi sahabat bagi para pelanggan setia di Indonesia, di Bandung, Jawa Barat.

Salah satu alasan Kota Bandung yang dipilih adalah karena dikenal sebagai pusat pelaku bisnis kreatif,

"Melalui acara ini, Daihatsu berharap masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan Daihatsu di Jawa Barat dapat bersilaturahmi dalam suka ria, saling mengenal, dan menjadi lebih dekat antar sesama termasuk dengan Daihatsu selaras dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku," ujar dia.

Ini merupakan acara kumpul pelanggan Akbar ke-8 yang dilaksanakan Daihatsu sejak 2014 di berbagai kota besar di Indonesia.


Baca juga: Daihatsu ajak pengunjung jelajahi ruang virtual di GIIAS 2022

Baca juga: Daihatsu Ayla EV dikenalkan perdana di GIIAS 2022

​​​​​​​
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022