Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita Kamis (6/10) yang masih menarik untuk dibaca hari ini. Mulai dari serial "Island" akan tayang Desember hingga Ford naikkan harga truk listrik F-150 di tengah inflasi. Berikut rangkumannya.

Alec Baldwin selesaikan urusan dengan keluarga mendiang sinematografer

Aktor Alec Baldwin dan produser film "Rust" telah menyelesaikan urusan dan mencapai kesepakatan dalam gugatan dari keluarga sinematografer Halyna Hutchins, yang tewas tertembak Baldwin saat syuting tahun lalu.

Dokter jelaskan alasan serangan jantung bisa terjadi pada usia muda

Serangan jantung bisa terjadi pada orang berusia muda bila faktor risiko sudah muncul sejak awal atau bila ada faktor genetik penyakit jantung, kata dokter jantung dr. Azlan Sain, Sp.JP dari RSUD Kabupaten Indramayu.

Serial "Island" yang diangkat dari webtoon akan tayang Desember 2022

Serial aksi fantasi Korea Selatan "Island" yang sudah lama dinanti akan tayang mulai Desember 2022 di Prime Video.

Karakter Velma "Scooby-Doo" adalah seorang lesbian

Setelah beredar rumor selama beberapa dekade, salah satu rahasia dalam dunia animasi akhirnya terkuak: tokoh Velma di Scooby-Doo adalah seorang lesbian.

Ford naikkan harga truk listrik F-150 di tengah inflasi

Ford Motor menaikkan harga truk listrik F-150 Lightning Pro untuk model tahun 2023 sebesar hampir 11 persen, berusaha untuk meredam pukulan dari hambatan rantai pasokan yang sedang berlangsung dan inflasi yang tinggi.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022