Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Perancis, Peugeot Motorcycles resmi kembali ke pasar otomotif roda dua Italia dengan membawa Pulsion 125.

Skutik entry-level ini dirasa sangat sempurna untuk para pemula di Eropa yang ingin mendapatkan sepeda motor pertama mereka. Kemungkinan lebih banyak motor 125cc akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Peugeot segarkan Django Shadow 50 Dan 125 di Eropa

Jika memang Peugeot ingin memanaskan suasana pasar roda dua di Italia, Peugeot hanya tinggal menghadirkan Django di negara yang terkenal dengan Vespa itu dan sudah tentu pasar roda dua akan mengalami sedikit maka akan ada sedikit kerisauan di pasar kendaraan bergaya retro.

Tidak hanya di Italia, Peugeot juga akan menyambangi pasar otomotif di kawasan Asia seperti Filipina yang sebelumnya masih dikendalikan oleh para importir lokal. Kini, Peugeot sudah mengukuhkan bahwa mereka akan masuk ke pasar-pasar tersebut dengan keyakinan penuh.

Kedepannya, Peugeot memastikan bahwa jenama ini akan memiliki jaringan yang begitu luas untuk memberikan rasa yang aman dan nyaman ketika mereka membeli kendaraan Peugeot dengan membangun jaringan distribusi dan layanan purna jual.

Managing Director Peugeot Italia Giovanni Notarbartolo Furnari menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan ide-ide dan gagasan yang menarik tentang merek ini pihaknya tidak sabar untuk menyambut konsumennya di EICMA untuk melihat kendaraan terbarunya.

"Ini adalah awal baru, belum pernah terjadi sebelumnya untuk merek ini, babak baru dalam sejarahnya dan peluang untuk pembaruan luar biasa dari kehadiran Peugeot Motorcycles di pasar Italia dan Eropa," kata dia.

Peugeot juga dikabarkan akan menghadirkan berbagai kendaraan terbaru, yang banyak beredar adalah kendaraan bergaya adventure yang mirip dengan ADV 150 dan X-ADV 750 yang tidak lama lagi akan meluncur di Italia. Demikian RideApaRT.



Baca juga: Citroen bikin gebrakan, ciptakan mobil yang atapnya dari kardus

Baca juga: Tampilan Renault Austral calon penantang Peugeot 3008

Baca juga: Peugeot uji van angkut berbahan bakar hidrogen e-Expert
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022