Jakarta (ANTARA) - Honda Prospect Motor membuka arena bermain keluarga All New BR-V Pop Park di Kiara Artha Park Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat pada 24-25 September 2022.

Kiara Artha Park dipilih Honda untuk All New BR-V Pop Park karena memiliki suasana yang cocok untuk keluarga, terletak di pusat kota Bandung dan menjadi ruang publik bertema taman kota yang menawarkan berbagai zona permainan, panggung hiburan serta area kuliner.

Baca juga: Honda ajak keluarga pemilik All New BR-Vbermain di Pop Park Bekasi

“Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V kepada masyarakat luas," kata Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center dalam siaran resmi, Sabtu.

Di zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan racing simulator, mewarnai, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainnya dengan hadiah menarik.

Untuk panggung hiburan, Honda menyajikan stand up comedy, kids dance, marching band, lomba menyanyi anak, termasuk penampilan grup Yovie & Nuno pada Minggu besok. Seluruh pengunjung yang datang dapat menikmati aktivitas All New BR-V Pop Park secara gratis.

"Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa All New Honda BR-V melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen," kata kata Iwan Tjandradinata.

Baca juga: All New HR-V dan BR-V raih rating tertinggi uji tabrak ASEAN NCAP

Baca juga: All New Honda City sedan, lebih nyaman kian elegan

Baca juga: Honda pangkas produksi 40 persen di Jepang karena hambatan pasokan
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022