Hefei (ANTARA) - Konvensi Manufaktur Dunia (World Manufacturing Convention) 2022 dibuka pada Selasa (20/9) di China timur, menyoroti berbagai produk, teknologi, dan aplikasi terbaru di sektor manufaktur.

Mengusung tema "Menciptakan sebuah dunia yang indah dengan manufaktur", gelaran yang berlangsung selama empat hari itu di Hefei, ibu kota Provinsi Anhui, menampilkan hampir 40 acara termasuk pameran, seminar, dan kegiatan lainnya.
 
Robot penyortir sampah dipamerkan dalam Konvensi Manufaktur Dunia (World Manufacturing Convention) 2022 di Hefei, Provinsi Anhui China timur 20 September 2022. (Xinhua/Zhang Duan)
 
Model-model roda kereta berkecepatan tinggi "Fuxing" dipamerkan dalam Konvensi Manufaktur Dunia (World Manufacturing Convention) 2022 di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 20 September 2022.  (Xinhua/Zhang Duan)
 

Orang-orang melihat sebuah pesawat yang dipamerkan di Konvensi Manufaktur Dunia (World Manufacturing Convention) 2022 di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 20 September 2022. (Xinhua/Zhou Mu)
 
Orang orang melihat alat transplanter padi berteknologi tinggi yang dipamerkan dalam Konvensi Manufaktur Dunia (World Manufacturing Convention) 2022 di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 20 September 2022. (Xinhua/Huang Bohan)
     



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022