Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia bersama dengan Mondial, brand perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana resmi menjalin kerjasama untuk VIP Mobility Partner yang menggunakan BMW 730Li M Sport pada ajang Mondial Anniversary 2022.

Baca juga: Ferrari Mondial milik veteran Angkatan Laut terjual Rp 73 milyar

BMW Indonesia ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para undangan VIP member Mondial.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengungkapkan bahwa BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary 2022 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang melambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan.

Baca juga: BMW mulai produksi sel bahan bakar internal untuk BMW iX5 Hidrogen

"BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP member Mondial dan lengkapi kesuksesan acara Mondial Anniversary," kata Jodie O’tania dalam keterangan resminya, Jumat.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Mondial Leslie Christian Saputra mengatakan sebagai jenama perhiasan berlian, Mondial dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan dimanapun mereka berada.

"Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan Anniversary Mondial untuk para VIP member kami," kata dia.

Sebagaimana diketahui bersama, BMW Seri 7 adalah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW. Dilengkapi dengan chauffeur akan berikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta.

Adapun pada seremonial serah terima kendaraan ini dari masing-masing pihak diwakili oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL, serta Pavita Kumala, GM Marketing PT. Central Mega Kencana.


Baca juga: Maybank dan BMW Indonesia luncurkan kartu kredit BMW dan MINI Maybank

Baca juga: Mercedes-Benz "recall" lebih dari 10.000 mobil impor di China

Baca juga: BMW usung lini kendaraan listrik iX dan i4 di GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022