Jakarta (ANTARA) - Yamaha DDS (Direct Distribution System) Jakarta bersama Grab Indonesia menggelar program "tukar motor gratis" untuk 10 orang driver terpilih yang berdomisili di Jakarta.

Baca juga: Alasan Yamaha Indonesia sasar pembeli dari pengojek online

Program itu awalnya melibatkan 100 orang driver yang kemudian diseleksi menjadi 10 orang untuk mendapatkan skutik Yamaha Gear 125 dengan menukarkan sepeda motor lama milik mereka.

Adapun syarat yang diperlukan antara lain, driver memiliki surat kendaraan lengkap (STNK & BPKB), tahun kendaraan maksimal 2015 dan motor dalam kondisi baik dan orisinil.

Baca juga: Yamaha hadirkan apparel dan aksesori resmi Fazzio Hybrid

Chief Koordinator Yamaha Jabodetabek, Frengky Rusli dalam siaran resmi pada Rabu mengatakan program tukar motor gratis itu merupakan apresiasi perusahaan kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Sekaligus meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan desain tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari," kata Frengky Rusli.

Ia menjelaskan, 10 Yamaha Gear tersebut telah diserahkan kepada 10 driver ojol melalui diler Yamaha Sumber Mas Motor. Hendra (40) salah satu driver ojol terpilih merasa gembira dan terbantu dengan adanya program tukar motor itu.

Baca juga: Kevin Safaruddin meninggal dunia usai lomba di Sirkuit Sentul

Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena Gear memiliki fitur yang mendukung dan juga bensin irit”, ucap Hendra.

Yamaha Gear menggunakan mesin 125 cc berteknologi Blue Core yang dilengkapi berbagai kompartemen penyimpanan barang yang sesuai dengan kebutuhan kalangan pekerja, termasuk driver ojol.



Baca juga: Yamaha Jupiter Z1 bersolek dengan warna dan grafis baru

Baca juga: Yamaha kenalkan versi terbaru MT-15

Baca juga: Mengenal Yamaha E01, metode pengisian dan daya jelajahnya
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022