Jakarta (ANTARA) - Penjualan Huawei MatePad Pro resmi dibuka, seberapa penting kondisioner lalu G)-IDLE tampil penuh energi di konser perdananya di Jakarta menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (27/8).

Berikut berita selengkapnya:

1. Huawei buka penjualan perdana MatePad Pro

Jakarta (ANTARA) - Huawei MatePad Pro resmi dijual perdana mulai hari ini setelah dirilis dan dikenalkan pada pekan lalu di Indonesia.

Huawei MatePad Pro sudah bisa didapatkan baik secara daring di e-commerce Tokopedia, Shopee, dan Blibl, maupun secara luring di Huawei Experience Store maupun gerai jaringan Erajaya.

2. Mitsubishi Triton goda pehobi "off-road"

Jakarta (ANTARA) - Ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang dihelat pada November di Thailand menjadi pembuktian Mitsubishi Triton bahwa mobil niaga berjenis light commercial vehicle (LCV) itu layak dipertimbangkan oleh para penggemar otomotif, khususnya kalangan pehobi off-road

3. Seberapa penting penggunaan kondisioner?

Jakarta (ANTARA) - Kondisioner memiliki fungsi untuk membuat rambut lebih lembab, lembut, mudah diatur serta melindungi batang rambut dari kerusakan. Siapa saja orang yang membutuhkan kondisioner?

Ahli dermatologi dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV mengatakan bahwa pada dasarnya tipe rambut kering membutuhkan kondisioner. Sebab, penggunaan sampo membuat sebum di kepala hilang.

4. Joe Keery "Stranger Things" siap rilis album kedua bulan depan

Jakarta (ANTARA) - Djo, nama panggung dari aktor, produser, dan penulis lagu Joe Keery yang dikenal sebagai pemeran Steve Harrington dalam serial Netflix "Stranger Things", siap merilis album keduanya "DECIDE" pada 16 September 2022 mendatang. Djo juga merilis single terbarunya "Figure You Out" bersamaan dengan pengumuman album.

5. (G)-IDLE tampil penuh energi di konser perdananya di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop (G)-IDLE tampil enerjik mengguncang panggung konser tunggal perdananya bertajuk "(G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA" yang dihelat di The Kasablanka Hall pada Sabtu (27/8) malam.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022