Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2022 didominasi oleh model Xpander, termasuk Xpander Cross dengan presentasi 76 persen, sementara 24 persen, sementara 24 persen penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi lainnya.

"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan di ajang GIIAS 2022, yakni, New Xpander Cross," ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam rilis pers, Kamis.

Baca juga: AXCR 2022 jadi pembuktian ketangguhan Mitsubishi Triton

Pada GIIAS 2022, PT MMKSI menyediakan empat unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New Xpander Cross paket premium CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, dan Minicab-MiEV.

Dalam 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors.

Di GIIAS tahun ini, MMKSI menghadirkan tema “Life’s Adventure Park” sebagai wujud nyata dari konsep branding “Life’s Adventure” untuk memberikan pengalaman seru kepada konsumen melalui booth Mitsubishi Motors.

Terdapat tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure,
Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi My Mitsubishi Motors ID.

Sesi penampilan di stage booth Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 diisi oleh beragam aktivitas, seperti seremoni penyerahan donasi “Children Day Campaign”, kunjungan siswa-siswi pada “Student day”, serta sesi talkshow.

"Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami, dan seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life's Adventure’ sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen," kata Nakamura.

Baca juga: Uji fitur AYC milik New Xpander Cross di jalur "tak biasa"

Baca juga: Catatan positif penjualan mobil di GIIAS meski tak ditopang PPnBM

Baca juga: Keluarga Xpander kuasai 80 persen penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022