Jakarta (ANTARA) - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, AstraPay memberikan banyak keuntungan dan juga cashback bagi pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan uang digital milik Astra.

CEO AstraPay Riky Gunawan mengatakan, diskon atau cashback yang diberikan salah satunya adalah ketika pengunjung membeli tiket masuk ajang GIIAS 2022, melalui website www.auto360.id atau via aplikasi Auto360 dimana bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

"Sama seperti tahun sebelumnya, kalau tahun ini ada tambahan salah satunya ketika melakukan pembelian tiket di aplikasi auto360 akan mendapatkan diskon Rp15 ribu," ungkap Riky Gunawan dalam presentasinya di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu.

Baca juga: Suzuki hadirkan promo cashback hingga hadiah langsung di GIIAS 2022

Selain memberikan program cashback untuk pembelian tiket, AstraPay juga menabur banyak program lainnya pada ajang GIIAS 2022. Pengunjung yang melakukan transaksi pembelian aksesoris otomotif juga berhak mendapatkan program pembelian minuman seharga Rp1 rupiah.

"Kemudian kita ingin kantin makan minum dapat cashback Rp10 ribu, pembelian aksesoris juga dapat program hanya bayar 1 rupiah saja untuk minuman," ucap dia.

Yang tidak kalah penting adalah, ketika pengunjung melakukan transaksi pembelian kendaraan baru dengan menggunakan AstraPay, para pengunjung akan langsung mendapatkan cashback mulai dari Rp50 ribu hingga Rp3 juta.

Baca juga: LF-Z Electrified Concept wujud komitmen Lexus di mobilitas bersih

GIIAS 2022 menjadi pemeran kedua pembayaran digital milik Astra, kini aplikasi dompet digital tersebut sudah diunduh lebih dari 10 juta dan pengguna mencapai enam juta hingga saat ini.

AstraPay hingga semester 1 tahun 2022 telah memberikan capaian yang cukup gemilang, perusahaan dompet digital itu berhasil mencapai GTV (Gross Transaction Value) sebesar Rp13 triliun dan akan terus bertambah hingga akhir tahun.

AstraPay sendiri, pada ajang GIIAS 2022 mematok target 10 ribu transaksi selama pameran berlangsung yang sudah dimulai sejak 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Baca juga: Pengunjung bisa coba fitur Honda Sensing di GIIAS

Baca juga: Daihatsu ajak pengunjung jelajahi ruang virtual di GIIAS 2022

Baca juga: JPX Helmet luncurkan Nova X pada ajang GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022