Jakarta (ANTARA) - Bentley Motors akan kembali ke Monterey Car Week dengan memamerkan 103 mobilnya untuk menandai ulang tahun ke-103 merek tersebut.

Acara tersebut juga akan melihat pengungkapan global dari Bentley Mulliner Batur, sebuah mobil coachbuilt eksklusif buatan tangan yang akan diluncurkan di Signature Party Bentley yang terkenal pada 20 Agustus.

Mobil lain yang akan bergabung dengan Mulliner Batur di Monterey Car Week termasuk Blower Car Zero, Bacalar dan contoh versi Mulliner dari Continental GT, Continental GTC, dan Flying Spur.

Baca juga: Bentley raup untung meski ratusan mobilnya hanyut di laut

Salah satu mahakarya Mulliner yang akan dipamerkan di acara tersebut antara lain Bentayga EWB Mulliner Gallery, mobil yang akan memulai debutnya di The Quail, sebuah Motorsports Gathering yang akan diadakan pada 19 Agustus.

Untuk memulai Pekan Mobil Monterey, reli Bentley akan melakukan perjalanan ke semenanjung, memulai perjalanannya dari Los Angeles pada 16 Agustus.

Armada 30 Bentley akan melakukan perjalanan ke Pacific Coast Highway dengan berhenti semalam di sepanjang jalan.

Reli akan tiba di Laguna Seca pada 18 Agustus, tepat pada waktunya untuk parade lintasan yang dipimpin oleh Ketua dan Kepala Eksekutif Bentley, Adrian Hallmark, yang akan mengendarai Blower Car Zero. Demikian dikutip Hindustan Times, Sabtu.

Baca juga: Rahasia di balik meroketnya laba operasional Bentley

Baca juga: Bentley luncurkan trim terbaru "Bentley Azure"

Baca juga: Bentley perkenalkan model Bentayga EWB Azure edisi pertama
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022