Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors membawa lini produk lengkap berserta promo pembelian hingga Rp50 juta untuk menarik konsumen selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE-BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

Mengusung tema ‘The Future is Now’, Wuling menampilkan 13 mobil display terdiri Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, Almaz series meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy, New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.

“Dalam pameran GIIAS kali ini, Wuling membawa semangat ‘The Future is Now’ dengan menampilkan Air ev, Drive For A Green Life, yang merupakan kendaraan listrik pertama kami serta lini produk lainnya yang dilengkapi dengan beragam inovasi modern," kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resmi pada Jumat.

Baca juga: Wuling Air EV resmi mengaspal di harga mulai dari Rp238 juta

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS, Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi. Wuling juga menampilkan pengujian baterai Wuling Air ev untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listrik kepada para pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga boleh mencoba Wuling Air ev pada dua area yang tersedia di dalam maupun luar ruangan.

Sebagai kendaraan yang bebas emisi, Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik Wuling dapat melakukannya di test drive area B. Area test drive itu juga menampilkan unit New Cortez dan Almaz RS.

Promo

Pameran tidak akan lengkap tanpa adanya program penjualan, untuk itu Wuling menghadirkan ragam promo kepada setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni potongan hingga Rp50.000.000 untuk semua lini produk.

Baca juga: Kupas keunggulan Wuling Almaz EX, mesin bertenaga & fitur melimpah

"Kami pun menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki produk Wuling di GIIAS yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani.

Ada juga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, bunga cicilan 0 persen, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Disamping itu, Wuling juga menyediakan hadiah berupa perangkat elektronik seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

“Mari kunjungi booth Wuling di ajang GIIAS 2022 untuk melihat langsung Wuling Air ev dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik Wuling pertama di Indonesia ini,” tambah Dian Asmahani.

Baca juga: Wuling kenalkan platform mobil listrik GSEV di GIIAS Surabaya

Baca juga: Wuling bukukan 1.448 SPK selama di GIIAS 2021

Baca juga: Persiapan Wuling menyongsong GSEV di pasar Indonesia tahun depan
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022