Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (2/7) masih menarik untuk disimak, mulai dari film "Pengabdi Setan 2" yang disebut-sebut menawarkan pengalaman sinematik satu tingkat lebih tinggi dibandingkan film pertama, hingga Kementerian Kominfo yang resmi menormalisasi kembali akses PSE privat milik asing termasuk Paypal.

Berikut rangkumannya.

Joko Anwar tawarkan "benchmark" lebih tinggi di "Pengabdi Setan 2"

Sutradara Joko Anwar mengatakan dirinya ingin memberikan pengalaman sinematik dengan membuat standar atau tolok ukur (benchmark) pada “Pengabdi Setan 2: Communion” menjadi satu tingkat lebih tinggi jika dibandingkan dengan film pertama.

88rising siap gelar "Head in The Clouds" di PIK

88rising akhirnya secara resmi bersiap menggelar "Head in The Clouds" Jakarta 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta pada 3 hingga 4 Desember 2022.

Kominfo resmi buka akses Paypal

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) secara resmi menormalisasi atau membuka akses layanan keuangan dari Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) lingkup privat milik asing yaitu Paypal, serta beberapa platform lainnya meliputi CS Go, DOTA, Steam, dan Yahoo.

Bolehkah memberikan MSG kepada anak?

Dokter spesialis anak dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta Ardi Santoso mengizinkan orang tua untuk memberikan berbagai cita rasa dalam makanan bayi dan anak, termasuk dengan penggunaan penyedap rasa (MSG) asalkan diberikan dengan kadar secukupnya.

Shenzhen izinkan kendaraan otonom penuh di jalan tertentu

Shenzhen, kota metropolis di China selatan, pada Senin (1/8) mulai mengizinkan pengoperasian kendaraan-kendaraan otonom penuh di sejumlah ruas tertentu setelah regulasi lokal terkait kendaraan pintar dan terkoneksi internet mulai diberlakukan.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022