Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (26/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari peringatan ulang tahun ke-100 Chairil Anwar hingga Mazda luncurkan dua mobil terbaru yakni New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8

1. Tips menyimpan bahan makanan agar tetap segar

Pernahkah Anda berada ke dalam situasi stok bahan makanan yang disimpan di rumah menumpuk, hingga beberapa produk kualitasnya menurun, dan tidak layak dikonsumsi?

2. Merayakan sajak-sajak Si Binatang Jalang di hari kelahirannya

Gramedia Pustaka Utama (GPU) pada Selasa memperingati hari ulang tahun ke-100 Chairil Anwar dengan menghadirkan para pengarang dan musisi yang membacakan kembali sajak-sajak karya penyair berjuluk Si Binatang Jalang itu.

3. Noice hadirkan kelas podcast untuk kreator lokal dalami konten audio

Noice, aplikasi siniar, podcast, besutan anak bangsa, menghadirkan kelas podcast untuk para kreator di dalam negeri sehingga bisa mendapatkan edukasi lebih dalam konten-konten audio.

4. Tampilan dan harga New Mazda 2 Sedan dan CX-8 yang meluncur hari ini

Agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi memperkenalkan New Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8.

5. Motor listrik kustom Niu Gova-03 hadir di PEVS 2022, dijual terbatas

PT Utomo International atau Utomocorp berkolaborasi dengan bengkel kustom Smoked Garage menghadirkan sepeda motor listrik berbasis Niu Gova-03 di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022