Jakarta (ANTARA) - Jenama apparel sepeda motor asal Bandung, Rabbit and Wheels menyatakan bahwa brand buatan dalam negeri tidak kalah dengan produk impor ternama, asalkan mampu menciptakan produk berkualitas.

Owner Rabbit and Wheels Muhammad Zul Irvan menyatakan, selain produk yang berkualitas, produsen juga perlu menyiapkan pengembangan produk terkini untuk menarik pecinta otomotif secara lebih luas.

Baca juga: Apparel hingga motor supersport warnai booth Honda di MotoGP Mandalika

"Tidak ada yang tidak bisa, dan tidak ada yang tidak mungkin kalau kita belum mencoba," jelas Muhammad Zul Irvan dalam siaran resmi pada Selasa.

Produk-produk yang dijual cukup beragam dan terjangkau, dengan harga Rp55.000 sampai Rp2.000.000. Untuk memberikan lebih banyak pilihan produk kepada pehobi otomotif, mereka juga menghadirkan jaket baru.

"Kami akan perkenalkan Hoodie Motorsport Signature dan Jaket Motorsport Jaket seri Nasional. Kami juga akan mengembangkan produk dengan bahan anti bakteri," terang Irvan.


Baca juga: Apparel Indonesia maksimalkan MotoGP Mandalika untuk lebarkan sayap
Apparel otomotif Rabbit and Wheels (ANTARA/HO)


Ia menambahkan, Rabbit and Wheels mengusung konsep "Ride With Style" namun tetap mengutamakan Safety dan Stylish saat digunakan.

"Selain aman digunakan saat mengendarai motor, juga bisa dipakai untuk bergaya," tambah pria asal Bandung itu.

Baca juga: Kiat bersihkan sepatu khusus riding ala RC Motogarage

Rabbit and Wheels memulai kiprah pada tahun 2020 dengan membuat jaket sendiri untuk touring klub motor. Setelah itu, Rabbit and Wheels mulai memanen pesanan jaket sehingga memutuskan untuk membuat lebih banyak model untuk kalangan bikers.

Puncaknya, produk Rabbit and Wheels dikenakan Presiden Joko Widodo yang menunggangi motor kustom Kawasaki W175 saat menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok pada November 2021.

Rabbit and Wheels menyediakan Hoodie Motorsport Signature, Jaket Motorsport, Cityride Jaket, Hoodie Signature, Tas, Topi, T'shirt, Gantungan Kunci, Shiftpad (pelindung sepatu) dan Stiker dengan total 20 model. Mereka kini memiliki outlet di Paskal Hyper Square blok F 12, Pasir Kaliki no 25-27, Bandung dan akan mengembangkan bisnisnya ke daerah lain.


Baca juga: Alpinestars pamerkan pengembangan "Tech-Air" di CES 2022

Baca juga: Kolaborasi EIGER - Royal Enfield hadirkan 21 "apparel & gear riding"

Baca juga: Kejuaraan dunia kurir 2019 sepeda ajang promosi produk lokal

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022