Portofolio produk PCIe NVMe MP3000 DuraFlash™ baru memperluas pilihan Flash untuk aplikasi pusat data, jaringan, dan telekomunikasi

Newark, California (ANTARA/Business Wire)- SMART Modular Technologies, Inc. (“SMART”), divisi SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global dalam solusi memori, solid-state drive (SSD) dan hybrid produk penyimpanan mengumumkan portofolio produk PCIe NVMe MP3000 DuraFlash™, yang mencakup faktor bentuk M.2 2280, M.2 22110 dan E1.S. SSD ini tersedia dalam tingkat suhu industri dan komersial, dengan versi yang menerapkan teknologi perlindungan data dan kehilangan data SafeDATA™ dari SMART untuk memastikan penanganan secara ahli fluktuasi daya dan peristiwa kehilangan daya yang tiba-tiba.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220623005322/en/

Logo SMART Modular Technologies

“Kami sangat senang mengumumkan seri baru produk DuraFlash PCIe NVMe SSD ini, yang akan memungkinkan pelanggan kami memanfaatkan kompatibilitas PCIe Gen 4 x4 generasi berikutnya,” kata Victor Tsai, Direktur produk Flash SMART. “Tersedia dalam tiga faktor bentuk, lini MP3000 SMART menyediakan opsi untuk platform server dan klien di lingkungan industri dan perusahaan dengan kapasitas mulai dari 240GigaBytes hingga 1920GigaBytes.”

MP3000 menawarkan kecepatan hingga 3500MB/s Sequential Read dan 2000MB/s Sequential Writes. Ini sesuai dengan spesifikasi NVMe v1.4 dengan fitur SSD perusahaan yang didukung seperti Namespace Management (hingga 16 namespace), NVMe Management Interface (NVMe-MI) out-of-band, dan format LBA 512-byte dan 4096-byte.

Untuk lingkungan Perusahaan, seri MP3000 memenuhi persyaratan ketahanan hingga 1 Drive Write per Day (DWPD) beban kerja Perusahaan sebagaimana yang ditentukan oleh JEDEC. Seri MP3000 juga ditawarkan dalam versi siklus hidup yang diperpanjang untuk aplikasi industri yang membutuhkan ketersediaan lebih lama. Karena kehilangan daya menjadi perhatian utama di sebagian besar aplikasi, MP3000 juga dilengkapi dengan sistem SafeDATA™, sistem perlindungan data kehilangan daya SMART Modular yang mencakup sirkuit perangkat keras khusus dan algoritme untuk melindungi data dalam penerbangan dengan aman selama kehilangan daya atau fluktuasi daya skenario. Produk seri MP3000 adalah Self-Encrypting Drives (SEDs) yang mendukung fitur keamanan canggih yang mencakup Secure Boot dengan verifikasi keaslian firmware berbasis PKI dan standar Trusted Computing Groups (TCG) Opal 2.01 terbaru dengan enkripsi data AES-XTS 256.

Faktor Bentuk     Kapasitas                  Kelas Suhu                         Versi Teknologi SafeDATA
M.2 2280                240GB – 1920GB       Industri dan Komersial     Ya
M.2 22110              240GB – 1920GB       Industri dan Komersial     Ya
E1.S                         240GB – 1920GB       Industri dan Komersial     Ya

SMART Modular dibangun berdasarkan pengalaman puluhan tahun dalam mendukung lingkungan yang menuntut -- dalam jaringan, telekomunikasi, otomatisasi pabrik, militer, dan industri -- untuk menghadirkan solusi seperti portofolio DuraFlash MP3000 yang memenuhi semua standar industri terbaru untuk kinerja, keamanan, dan perlindungan kehilangan daya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang drive MP3000 dan SSD baru SMART, kunjungi halaman produk di smartm.com

*Stilisasi “S” dan “SMART” serta “SMART Modular Technologies”, “DuraFlash”, dan “SafeDATA” adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar SMART Modular Technologies, Inc. Semua merek dagang dan merek dagang terdaftar lainnya adalah milik perusahaannya masing-masing.

Tentang SMART Modular Technologies

Selama lebih dari 30 tahun, SMART Modular Technologies telah membantu pelanggan di seluruh dunia memungkinkan komputasi berkinerja tinggi melalui desain, pengembangan, dan pengemasan solusi memori khusus yang canggih. Portofolio kami yang kuat berkisar dari teknologi terdepan saat ini hingga produk penyimpanan DRAM dan Flash standar dan lama. Kami menyediakan solusi memori dan penyimpanan standar, kokoh, dan khusus yang memenuhi kebutuhan beragam aplikasi di pasar dengan pertumbuhan tinggi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220623005322/en/

Kontak
Kontak Pemasaran Produk:
Victor Tsai
SMART Modular Technologies
Pemasaran Produk
39870 Eureka Dr., Newark, CA 94583
+1-650-534-8593

Kontak Media:
John Crook
SMART Modular Technologies
Komunikasi Pemasaran
+1-510-474-8326

Sumber: SMART Modular Technologies, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022