Jakarta (ANTARA) - Musisi Ariel Noah sejauh ini belum tertarik untuk memiliki sepeda motor listrik lantaran belum adanya infrastruktur yang memadai untuk kendaraan ramah lingkungan tersebut.

"Gue tuh orangnya masih cari aman. Maksudnya cari aman itu mungkin ke listrik itu kalau sudah established benar ya," ujar Ariel di Jakarta, Rabu.

Penyanyi bernama asli Nazriel Irham itu mengatakan untuk saat ini dirinya masih khawatir mengendarai sepeda motor listrik, lantaran belum meratanya tempat-tempat pengisian daya.

Baca juga: Ariel Noah dan Risa Saraswati hanya mengantuk usai divaksin COVID-19

Kemungkinan, Ariel baru akan mulai melirik sepeda motor listrik beberapa tahun ke depan ketika infrastruktur pengisian daya sudah memadai.

"Daripada di pinggir jalan enggak bisa nge-charge ke mana-mana. Jadi kalau sudah bisa established. Kalau pribadi mungkin lima tahun dari sekarang kali ya, yang udah established pos buat isinya sudah di mana-mana," kata dia.

Ariel sendiri mengaku gemar mengendarai sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari. Setidaknya terdapat tiga sepeda motor yang kerap dia gunakan baik untuk bepergian sehari-hari, perjalanan jauh, dan berpetualang di pegunungan.

"Di Jakarta kalau mau cepat mesti naik motor ya, kalau naik mobil agak susah. Jadi sehari-hari naik motor. Motor tiga saja. Kalau ada yang lebih bagus baru ganti lagi. jangan banyak-banyak kasihan disimpan enggak terpakai," kata dia.

Baca juga: BCL akan duet bareng Alvin Jo & Ariel NOAH saat konser di Singapura

Baca juga: Ariel Noah dan GoSend buat ulang video klip "Ada Apa Denganmu"

Baca juga: Ariel NOAH lebih kreatif berkarya saat pandemi
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022