Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Group memperluas jaringan bisnisnya dengan meresmikan diler Srikandi Diamond Motors Sedayu City, Kelapa Gading, yang menjadi gerai kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke 165 di Indonesia.

Baca juga: KTB Fuso siapkan tujuh diler baru sepanjang 2022

"Kami harap hadirnya diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat memperluas jangkauan layanan terbaik kami untuk para konsumen setia Mitsubishi serta tentunya memberikan rekomendasi baik untuk calon konsumen kami selanjutnya,” kata ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam siaran resmi pada Kamis.

Hokwirman Bachtiar, President Director PT Srikandi Diamond Motors berharap pembukaan gerai Srikandi Group ke-47 itu dapat berkontribusi maksimal untuk penjualan MMKSI, khususnya di kawasan Kelapa Gading.

Baca juga: Mitsubishi Triton punya tampilan baru dan mesin berspesifikasi Euro 4

“Dengan dibukanya diler Mitsubishi ke-47 dari Srikandi Group di Sedayu City-kelapa gading, kami berharap dapat lebih dekat menjangkau konsumen setia Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya untuk memberikan layanan purna jual yang mudah diakses oleh konsumen," kata Hokwirman.

Diler Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi strategis hunian modern terintegrasi dengan luas total 4.753 m2 dan mengusung identitas desain global Mitsubishi Motors.

Diler itu terdiri dari lima lantai yakni area penjualan dan showroom, lounge, kids-corner, sales counter, workshop¸dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit, enam general stall, satu inspection line di lantai dasar, dengan kapasitas servis hingga 28 unit mobil per hari.

Ke depannya diler Mitsubishi Srikandi Sedayu City berencana memaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari dengan menambahkan fasilitas di workshop. Diler terbaru itu berlokasi di Jalan Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01, Jakarta Utara.



Baca juga: MMKSI tambah tiga diler baru di Lampung

Baca juga: MMKSI buka diler ke-161 di Indramayu

Baca juga: Mitsubishi buka diler kendaraan penumpang pertama di Papua
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022