Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (29/6) di kanal Gaya Hidup, Teknologi, Otomotif, dan Hiburan, masih menarik untuk disimak, mulai dari Travis Barker masuk rumah sakit hingga rekomendasi tempat wisata saat liburan sekolah.

Selain itu, Hyundai akan mengungkap model kendaraan listrik kedua yaitu IONIQ 6 bulan depan. Berikut selengkapnya:

Travis Barker dikabarkan dirawat di rumah sakit

Travis Barker dilaporkan dirawat di rumah sakit di Los Angeles, namun mengenai kondisi dari musisi tersebut masih dirahasiakan seperti dikutip dari Variety pada Rabu.

Rekomendasi wisata libur sekolah versi Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memberikan beberapa rekomendasi destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh para pelajar tanah air yang akan menikmati momen libur sekolah setelah berakhirnya semester genap tahun ajaran 2021/2022.

Aktris Mary Mara meninggal akibat tenggelam

Aktris Mary Mara yang dikenal lewat perannya dalam serial "ER" meninggal pada Minggu (26/6), akibat tenggelam di sungai St. Lawrence di New York, Amerika Serikat pada Minggu waktu setempat.

Telkomsel rilis teknologi autentikasi tanpa OTP

Perusahaan telekomunikasi milik negara (BUMN) Telkomsel baru saja meluncurkan teknologi autentikasi tanpa menggunakan one-time password (OTP) untuk perusahaan, bernama Telkomsel Authentication Protection-Mobile Network Verification (TAP-MNV).

Hyundai akan ungkap model IONIQ 6 bulan depan

Hyundai Motor Co. akan mengungkap model kendaraan listrik khusus kedua IONIQ 6 di Busan International Motor Show bulan depan menjelang peluncuran lokalnya akhir tahun ini.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022