Jakarta (ANTARA) - Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan mereka sedang menanti anak pertama mereka. Sementara Johnny Depp, Disney menawarkan 301 juta dolar padanya untuk kembali memerankan Jack Sparrow.

Berikut ini rangkuman lima berita terhangat dari hari Senin (27/6)

1. Menkominfo dorong Google hingga Twitter mendaftar sebelum 20 Juli 2022
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mendorong penyelenggara sistem elektronik (PSE) seperti Google hingga Twitter untuk segera melakukan pendaftaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan yakni 20 Juli 2022.

2. Konser di Jakarta, Jim Brickman gandeng Rossa jadi teman duet
Rossa dipastikan akan tampil duet dengan Jim Brickman dalam konser bertajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" pada Sabtu, 3 September 2022, di Balai Sarbini, Jakarta.

3. Mobil listrik Nio jatuh dari lantai tiga saat tes, tewaskan dua orang
Mobil listrik Nio baru-baru ini mengalami insiden jatuh dari lantai tiga sebuah gedung dalam sebuah kegiatan uji coba berkendara di Shanghai, China.

4. Disney tawarkan Rp4 triliun agar Johnny Deep kembali jadi Jack Sparrow
Disney memberikan penawaran sebesar 301 juta dolar (sekira Rp4 triliun) kepada aktor Johnny Depp supaya bintang Hollywood tersebut kembali memerankan karakter ikonis Jack Sparrow dalam waralaba "Pirates Of The Caribbean".

5. Son Ye Jin dan Hyun Bin umumkan kehamilannya
Pasangan selebriti asal Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan kehamilan pertama mereka yang menandakan keduanya sebentar lagi akan menjadi ibu dan ayah.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022