Kemitraan global yang diperluas akan meningkatkan jangkauan semikonduktor daya inovatif dan perangkat diskrit yang ditawarkan oleh Farnell

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) hari ini mengumumkan Toshiba Electronics Europe GmbH, anak perusahaan penjualan dan pemasarannya di Eropa, memperluas hubungan mereka dengan Farnell, distributor global komponen elektronik, produk dan solusi yang berdagang sebagai Farnell di Eropa, Newark di Amerika Utara dan elemen14 di seluruh Asia Pasifik. Sebagai hasil dari perjanjian ini, Farnell akan menyediakan lebih banyak produk Toshiba dalam jumlah yang lebih besar, meningkatkan dukungan mereka terhadap rantai pasokan pelanggan Toshiba.

Pengaturan baru ini dihasilkan dari keinginan kedua perusahaan untuk mencerminkan solusi terdepan di pasar Toshiba untuk berbagai pasar / aplikasi termasuk otomotif, industri, Internet of Things (IoT), kontrol gerak, telekomunikasi, jaringan, konsumen, dan aplikasi barang putih. Akan ada peningkatan fokus pada kekuatan Toshiba termasuk solusi daya dan kontrol motor canggih.

Portofolio Farnell sekarang akan diperluas untuk mencakup lebih banyak perangkat Toshiba yang paling inovatif, mencakup sekitar 800 produk pada akhir tahun dan meningkat lebih lanjut menjadi 1.000 item selama 2023. Fokusnya adalah pada optocoupler dan relai Toshiba, MOSFET tegangan rendah dan tinggi, IGBT diskrit , dioda dan transistor sinyal kecil, pengatur tegangan, perangkat logika, dan solusi kontrol motor.

Mengomentari kemitraan yang ditingkatkan ini, Ian Wilson, Manajer Senior - Penjualan Distribusi - di Toshiba Electronics Europe GmbH mengatakan: “Dalam masa kekurangan global ini, penting untuk memperkuat dukungan kami untuk memenuhi ketersediaan produk dan kebutuhan dukungan komunitas teknik yang terus untuk merancang, memenuhi syarat, meningkatkan dan memperbaiki dengan komponen terbaru. Kami sangat senang melihat beberapa produk kami yang lebih inovatif tersedia melalui Farnell.”

Wakil Presiden Manajemen Produk dan Pemasok di Farnell, Simon Meadmore menambahkan: “Farnell memiliki hubungan jangka panjang yang sukses dengan Toshiba, dan ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan jangkauan kami dengan merek yang kuat, inovatif, dan dihormati ini. Pelanggan kami sekarang dapat menikmati ketersediaan produk Toshiba yang ditingkatkan ditambah dengan akses cepat ke teknologi baru ke pasar. Perjanjian baru memperkuat hubungan keseluruhan antara Toshiba, Farnell dan Avnet Group. Kami berkomitmen untuk secara teratur meluncurkan perangkat baru untuk meningkatkan portofolio eksisting kami dari Toshiba.”

Sama dengan keinginan Toshiba untuk memberikan dukungan teknis yang sangat baik kepada basis pelanggan teknik mereka, Farnell menawarkan akses gratis ke berbagai sumber daya online teknis, lembar data, catatan aplikasi, video, webinar, dan dukungan teknis 24/5.

Rangkaian produk Toshiba yang berkembang sekarang didukung, diisi dan tersedia untuk pengiriman cepat dari Farnell di EMEA, Newark di Amerika Utara dan element14 di APAC.

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan pengalaman dan inovasi lebih dari setengah abad untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.

Ke-23.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 850 miliar yen (US$7,5 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220613005388/en/

Kontak
Pertanyaan Pelanggan:

Pertanyaan Media:
K.Tanaka, E.Sugizaki
Grup Komunikasi Perusahaan & Intelijen Pasar
Divisi Perencanaan Strategis
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Telp: +81-44-548-2122

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022