- Seri TCK42xG mendukung MOSFET back-to-back eksternal -

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah menambahkan lima produk ke jajaran IC driver gerbang MOSFET dalam Seri TCK42xG untuk perangkat seluler seperti perangkat yang dapat dikenakan. Produk baru dalam seri ini dilengkapi dengan fungsi penguncian tegangan lebih dan mengontrol tegangan gerbang MOSFET eksternal sesuai dengan tegangan input.

Logo Toshiba

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220530005063/en/

Produk baru tersebut adalah: “TCK420G” untuk saluran listrik 24V; "TCK422G" dan "TCK423G" untuk saluran listrik 12V; "TCK424G" untuk saluran listrik 9V; dan “TCK425G” untuk saluran listrik 5V. Bersamaan dengan "TCK421G" yang sudah diluncurkan untuk saluran listrik 20V, mereka sekarang tersedia.

Dengan tambahan ini, seri TCK42xG sekarang memungkinkan pengguna untuk memilih tegangan sumber gerbang dari dua jenis, 10V dan 5.6V, menawarkan cakupan lebih banyak MOSFET. Selain itu, rangkaian tegangan deteksi yang berbeda untuk fungsi penguncian tegangan lebih input memungkinkan produk digunakan untuk saluran listrik dari 5V hingga 24V. Ketika dikombinasikan dengan MOSFET back-to-back eksternal, mereka juga cocok untuk mengonfigurasi sirkuit sakelar beban (Gbr.1) atau sirkuit multiplekser daya (Gbr.2) dengan fungsi pemblokiran arus balik. Selain itu, dengan sirkuit pompa pengisian daya bawaan yang mendukung berbagai tegangan input, dari 2,7V hingga 28V, mereka memberikan tegangan yang stabil antara gerbang dan sumber MOSFET back-to-back eksternal dengan operasi intermiten. Ini memungkinkan arus besar untuk dialihkan.

Bertempat dalam paket WCSP6G[1], salah satu yang terkecil di industri [2], seri TCK42xG mewujudkan pemasangan kepadatan tinggi untuk perangkat kecil, seperti perangkat yang dapat dikenakan dan ponsel cerdas, membantu mengurangi jejaknya.

Toshiba juga telah mengembangkan Desain Acuan “Rangkaian multiplekser daya”, contoh desain referensi untuk multiplekser daya yang memanfaatkan fungsi TCK42xG. Ia tersedia di situs web Toshiba mulai hari ini.

Catatan:
[1] Paket skala chip 1,2 mm x 0,8 mm
[2] Di antara IC driver gerbang MOSFET, survei Toshiba pada Juni 2022.

Aplikasi

 • Perangkat yang dapat dikenakan
 • Smartphone
 • PC Notebook, tablet
 • Peralatan penyimpanan, dll.

Fitur

 • Pengaturan tegangan sumber gerbang (5.6V, 10V) tergantung pada tegangan input dengan sirkuit pompa pengisian daya bawaan
 • Penguncian tegangan berlebih mendukung 5V hingga 24V
 • Arus OFF input rendah: IQ (OFF) = 0,5μA (maks) @VIN=5V

Spesifikasi Utama

Spesifikasi Utama


Catatan:
[3] Produk yang sudah dirilis

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk baru.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:

TCK420G

TCK422G

TCK423G

TCK424G

TCK425G

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan pengalaman dan inovasi lebih dari setengah abad untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.

Ke-23.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 850 miliar yen (7,5 miliar dollar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220530005063/en/

Kontak
Pertanyaan Pelanggan
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil.
Telp: +81-44-548-2215

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022