Barcelona (ANTARA News/Reuters) - Barcelona akan mengizinkan Maxwell untuk mendiskusikan kesepakatan dengan Paris Saint Germain, setelah bek kiri tersebut berkata kalau ia ingin menerima tawaran untuk bergabung ke Liga Prancis tersebut, demikian disampaikan Pep Guardiola pada Rabu.

"Maxwell datang untuk menemui kami, dan ia berkata pada kami kalau dirinya mendapat tawaran dari PSG, dan ia akan menerimanya," kata Guardiola mengenai Maxwell (30), yang jarang bermain sebagai pemain utama di Barcelona.

"Ia ingin pergi dan jika ia mencapai kesepakatan, klub tidak akan menghalangi jalannya."

Maxwell, yang memulai karir di Ajax Amsterdam, bergabung dengan Barca dari Inter Milan di akhir musim 2008/2009, dan telah membantu klub Katalan tersebut memenangi 10 trofi, termasuk dua gelar juara liga, dan satu gelar Liga Champions.

PSG, yang kini dimiliki oleh investor Qatar, menghabiskan sekitar 85 juta euro pada bursa transfer musim panas, hampir setengah jumlah tersebut dipakai untuk mendatangkan pemain internasional, Javier Pastore, dari Palermo.

Mereka juga menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru pada bulan lalu, setelah memecat Antoine Kombouare, meskipun klub tersebut berhasil dibawa menduduki puncak klasemen Liga Prancis saat libur pertengahan musim.
(H-RF/I015) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012