Jakarta (ANTARA) - Setelah mengumumkan kerja sama dengan Gresini Racing Team sebagai salah satu sponsor di musim balap tahun ini, MS GLOW For MEN mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

Di Jakarta, acara nonton bareng ini diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu (29/5/2022). Acara nonton bareng di Jakarta dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

"Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS GLOW For MEN," ujar Founder MS GLOW For MEN Gilang Widya Pramana, dalam keterangannya, Senin.

Baca juga: Tim MotoGP Gresini Racing banjir sponsor dari Indonesia

Baca juga: Sandiaga puji keberhasilan MS Glow Men jadi sponsor Gresini Racing

Ia menambahkan alasan MS GLOW For MEN menjadi sponsor salah satu tim MotoGP adalah hobi balap motor yang sudah menjadi hobinya sejak dulu dan mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.
 
Nonton bareng bersama MS GLOW FOR MEN. (ANTARA/HO)



Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 yang terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.

Ia berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS GLOW For MEN bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Sebelumnya MS GLOW For MEN mengumumkan menjadi salah satu sponsor untuk Gresini Racing Team yang tampil dengan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP tahun 2022 kali ini.

Logo MS GLOW For MEN akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia yang berlangsung hari ini.

MS GLOW For MEN sendiri merupakan produk perawatan kulit Indonesia yang diperuntukkan bagi pria.

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya MS GLOW For MEN, semakin mendekatkan tim dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

Baca juga: Istri Juragan 99 sebut omzet Rp600 miliar hanya asumsi

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO jadi ikon baru MS Glow

Baca juga: MS Glow klaim jual dua juta produk per bulan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022