Gianyar, Bali (ANTARA News) - Penyanyi solo, Ello, menggelar konser amal di Bali Safari & Marine Park (BSMP) Kabupaten Gianyar, Bali, Senin, untuk menyemarakkan perayaan Natal.

"Ello hadir untuk mengibur para pengunjung yang berlibur di BSMP bertepatan dengan perayaan Natal," kata Asisten Manajer Eksekutif BSMP, Mabrio Bradley, di Gianyar, Senin.

Dalam konser itu, artis dengan nama lengkap Marcello Tahitoe itu juga menyampaikan pesan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama yang sedang membutuhkan.

Acara ini juga dibuat tanpa ada gagasan untuk kepentingan yang lain, selain kesederhanaan, suka cita, sukarela, dan sikap saling melayani terhadap sesama.

"Semoga gagasan dan pesan yang ingin disampaikan melalui acara ini bisa tumbuh pada masing masing individu akan pentingnya berbagi," kata Mabrio.

Dia berharap konser amal tersebut dapat menyenangkan dan menyentuh setiap hati pribadi yang menghadiri acara itu di objek wisata tersebut.

"Sebagai lembaga konservasi, kami berusaha berbagi kebahagiaan dalam suasana Natal kali ini dengan para pengunjung yang berlibur ke Bali Safari," ujarnya.

Selain konser, pihaknya juga melakukan pengumpulan dana yang diperuntukan bagi mereka yang membutuhkan.

"Semoga segala sesuatu yang kami lakukan dapat menghibur dan berkesan bagi semua orang yang merayakan Natal di Bali Safari," ujarnya.

Sementara itu, pada pagelaran konser amal itu dihadiri 20 anak penghuni Panti Asuhan Sidhi Astu.

Mereka memperebutkan kotak berisi permen yang dibawa Ello dalam pertunjukan musik di panggung Hanoman di areal BSMP itu.

Dalam konser amal itu, Ello menyanyikan lima lagu. Sebagai lagu penutup, anak pasangan penyanyi Diana Nasution dan pencipta lagu Minggus Tahitoe itu membawakan tembang berjudul Joy To The World (ANT-199)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011