Penilaian komprehensif parameter fungsional utama diaktifkan, tetapi dengan investasi minimal yang dibutuhkan

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") memperkuat dukungan yang dapat ditawarkannya untuk proyek desain kontrol motor melalui ekosistem mitra teknologinya lebih lanjut. Berkat perluasan kerjasama dengan MikroElektronika (MIKROE), pelanggan kini dapat memanfaatkan platform evaluasi baru.

Logo Toshiba

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220518005506/en/

Papan pengembangan MIKROE Clicker 4 untuk M4K MCU Toshiba dikombinasikan dengan Clicker 4 Inverter Shield adalah solusi yang mudah digunakan dan hemat biaya untuk bereksperimen dengan skenario kontrol motor BLDC. Clicker 4 untuk TMPM4K memiliki debugger terpasang - menghindari kebutuhan akan debugger eksternal. Mencakup empat soket mikroBUS™ untuk koneksi berbagai papan MIKROE Click™ yang berbeda, memungkinkan fungsionalitas lebih lanjut untuk ditambahkan. Ada juga konektor ekstensi, port debug JTAG/SWD, indikator LED, dan tombol tekan. Board ini disertai dengan Clicker 4 Inverter Shield, yang memiliki enam MOSFET untuk penggerak motor, catu daya switching yang digunakan untuk mengatur tegangan catu motor hingga 48V, dengan sumber daya teregulasi 5V, yang dapat digunakan untuk memberi daya. papan pengontrol eksternal. Antarmukanya yang fleksibel memungkinkan umpan balik pemosisian diperoleh dari sensor Hall dan encoder tambahan. Perlindungan arus berlebih telah dimasukkan untuk keandalan yang terjamin.

MCU M4K udah banyak digunakan di seluruh industri, terbukti populer dalam implementasi kontrol motor generasi berikutnya. Perangkat ini masing-masing mengandalkan inti prosesor Arm® Cortex®-M4 dengan unit titik-mengambang (FPU) dan juga memiliki unit perlindungan memori (MPU). Mereka dapat memberikan operasi 160MHz dan memiliki fungsionalitas driver motor (A-PMD) yang dapat diprogram tingkat lanjut, bersama dengan kemampuan mesin vektor canggih plus (A-VE+) untuk tujuan pengendalian vektor. Sumber daya memori mereka terdiri dari code flash 256kBytes, serta flash data 32kBytes.

Clicker 4 untuk TMPM4K dan Clicker 4 Inverter Shield didukung oleh perangkat lunak MCU Motor Studio yang tersedia melalui situs web Toshiba. Ini adalah perangkat lunak sederhana, terstruktur dengan baik, dan serbaguna yang menampilkan dua komponen utama: Alat PC Kontrol Motor yang memungkinkan konfigurasi parameter, kontrol drive, dan pencatatan dan diagnostik real-time melalui UART kecepatan tinggi serta Firmware Kontrol Motor skalabel yang dapat dikonfigurasi sepenuhnya untuk MCU M4K.

Tentang MIKROE

MIKROE adalah produsen perangkat keras dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengembangkan sistem tertanam. Perusahaan ini memproduksi berbagai papan untuk menghubungkan mikrokontroler ke periferal seperti sensor, driver motor, dan lainnya.
Cari tahu lebih lanjut tentang MIKROE di: https://www.mikroe.com/

Detail tambahan tentang MCU Toshiba M4K untuk kontrol motor dapat ditemukan di sini:

* mikroBUS dan papan Klik adalah merek dagang dari MIKROE.
* Arm dan Cortex adalah merek dagang terdaftar dari Arm Limited (atau anak perusahaannya) di AS dan/atau di tempat lain.
* TXZ+™ adalah merek dagang dari Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
* Nama perusahaan lain, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.

Ke-23.000 karyawan perusahaan tersebut di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 850 miliar yen (US$7,5 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2022058005506/en/

Kontak
Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran MCU & Perangkat Digital
Telp: +81-44-548-2233

Pertanyaan Media:
K.Tanaka, E.Sugizaki
Grup Komunikasi Perusahaan & Intelijen Pasar
Divisi Perencanaan Strategis
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Telp: +81-44-548-2122

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022