Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Pemimpin global dalam Perkakas Profesional nirkabel, Perkakas DIY, dan Peralatan Listrik Luar Ruang, Techtronic Industries Co. Ltd. (“TTI” atau “Group”) (kode saham: 669, simbol ADR: TTNDY) dengan bangga mengumumkan penunjukan Bapak Ross Gilardi sebagai Wakil Presiden Senior Keuangan - Hubungan Investor, efektif 5 Juli 2022. Bapak Gilardi akan berbasis di AS dan bertanggung jawab atas Hubungan Investor TTI secara global. Ia akan melapor kepada Chief Executive Officer Bapak Joseph Galli.

Bapak Gilardi bergabung dengan tim ini setelah 23 tahun berkarir sebagai analis riset ekuitas yang sangat dihormati dan berperingkat tinggi di Bank of America – Merrill Lynch. Karir penelitian ekuitasnya yang luar biasa termasuk 4 tahun di Inggris dan 20 tahun di Amerika Serikat di mana ia menduduki peringkat sebagai salah satu analis riset global teratas dalam jajak pendapat Investor Institusional AS dan Eropa di berbagai kategori industri. Ia membawa banyak pengalaman industri dengan hubungan investor global yang kuat ke peran barunya. Bapak Gilardi bergelar BA di bidang Ekonomi dari Boston College dan MBA dari Columbia Business School.

CEO, Galli berkata, “Selama 18 bulan terakhir, Ross telah mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang potensi besar TTI. Pengalaman Ross di pasar modal, dikombinasikan dengan hubungannya yang kuat dalam komunitas keuangan global, akan menjadi aset besar karena kami terus memperluas basis investor kelas dunia kami.”

Tentang TTI

Didirikan pada tahun 1985 dan terdaftar di Bursa Efek Hong Kong Limited pada tahun 1990, TTI adalah pemimpin dunia dalam teknologi nirkabel yang mencakup Perkakas Listrik, Peralatan Listrik Luar Ruang, Perawatan Lantai dan Produk Pembersih untuk konsumen, profesional, serta pengguna industri di rumah, konstruksi, pemeliharaan, industri dan infrastruktur industri. Perusahaan ini memiliki landasan yang dibangun di atas empat penggerak strategis – Merek yang Kuat, Produk Inovatif, Orang-orang yang Luar Biasa, dan Keunggulan Operasional – yang mencerminkan visi ekspansif jangka panjang untuk memajukan teknologi nirkabel. Strategi pertumbuhan global dari pengejaran inovasi produk tanpa henti telah membawa TTI ke garis depan industrinya. Portofolio merek TTI yang kuat mencakup perkakas listrik MILWAUKEE, AEG dan RYOBI, aksesori, perkakas tangan dan produk luar ruang, tata letak EMPIRE dan produk pengukur, serta produk perawatan lantai dan pembersih HOOVER, ORECK, VAX, dan DIRT DEVIL.

TTI adalah salah satu saham penyusun Indeks Hang Seng, FTSE RAFI™ All-World 3000 Index, FTSE4Good Developed Index dan MSCI ACWI Index. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ttigroup.com.

Semua merek dagang yang terdaftar selain AEG dan RYOBI dimiliki oleh Group. AEG adalah merek dagang terdaftar dari AB Electrolux (publ.), dan digunakan di bawah lisensi. RYOBI adalah merek dagang terdaftar dari Ryobi Limited, dan digunakan di bawah lisensi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220516005729/en/

Kontak
Untuk pertanyaan hubungan investor:
Kontak utama
Hubungan Investor TTI
Telp: +1 (954) 541 9660
Email: ir@ttihq.com

Asia Pasifik
Hubungan Investor TTI
Telp: +(852) 2402 6888

Sumber: Techtronic Industries Co. Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022