Jakarta (ANTARA News) - Para penakluk medan berat punya pilihan baru; Jeep Wrangler Sport 4-pintu "Bromo Adventure".

PT Garansindo Inter Global yang merupakan agen pemegang merek APM Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia, memperkenalkan MOPAR "Dress Code". MOPAR adalah aksesori orisinil untuk merek-merek tersebut.

Wrangler MOPAR "Bromo" adalah rancangan yang menyesuaikan dengan karakter pegunungan yang menjadi ikon Jawa Timur tersebut.

Siaran pers Garansindo menyebutkan Jeep Wrangler Sport 4-pintu MOPAR "Bromo" hadir antara lain lewat bumper versi Amerika.

Berbeda dengan bumper standar yang menyatu fender, bumper American Style tampak terpisah. Dengan begitu, tampilan mobil selain lebih gagah, juga lebih fungsional karena debu dan pasir akan mudah ditepis oleh putaran ban.

Agar handal mengarungi padang pasir Bromo, MOPAR memasang mesh grill sebagai pelindung. Sehingga, kotoran tidak mudah masuk kedalam “7-slot grille”. Velg diganti model jari-jari, berkelir hitam dengan aksen “crome lip”. Velg jari-jari ini lebih mudah melepas pasir yang menempel.  Selain tentu saja memiliki ventilasi yang lebih baik.

Seperangkat door sill guard terpasang demi menjaga kebersihan interior. Mengingat, saat proses keluar masuk penumpang dan pengemudi, dipastikan sol sepatu akan membawa butiran pasir. Tidak hanya itu, part ini juga mencegah list bawah pintu tergores dan baret. Tak ketinggalan, sepasang tail lamp guard hadir sebagai pelengkap. Lantas, penutup ban serep dipasang model “Black Denim”, menyelaraskan dengan beberapa ornament hitam dari Jeep Wrangler Sport.

“Dress up yang dilakukan oleh MOPAR Indonesia merupakan imej dari sisi adventure yang dimiliki oleh Jeep,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global. “Dan kami memilih tema petualang di Bromo, mengingat gunung ini adalah ikon dari Jawa Timur.”

“Tidak hanya itu, selama bulan desember ini, kami memberikan promo free aksesoris senilai 25 juta untuk pembelian Jeep," kata Rieva.
(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011