Dioptimalkan untuk kontrol utama peralatan konsumen dan industri, serta kontrol motor
 
Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah memulai produksi massal 21 mikrokontroler baru dalam grup M3H sebagai produk baru di TXZ+™ Family Advanced Class, diproduksi dalam proses 40nm . Grup M3H mencakup inti ARM® Cortex®-M3 yang berjalan hingga 120MHz, terintegrasi maks. Flash kode 512KB, dan memori flash data 32KB dengan daya tahan siklus tulis 100k. Mikrokontroler ini juga menawarkan berbagai antarmuka dan opsi kontrol motor, seperti UART, I2C, Encoder, dan Programmable Motor Control. Perangkat grup M3H cocok untuk berbagai aplikasi termasuk motor, peralatan rumah tangga, dan peralatan industri.
 
Logo Toshiba
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220425005036/en/
 
Menanggapi keragaman peralatan konsumen, produk grup M3H yang baru telah meningkatkan fungsi komunikasi yang terintegrasi sebagai UART, TSPI, I2C, dan DMAC 2 unit. Selain itu, driver LCD digital terintegrasi untuk mengurangi jumlah komponen untuk fungsi tampilan, memfasilitasi penyesuaian kontras, dan memastikan tata letak papan yang fleksibel.
 
Perangkat ini mendukung berbagai aplikasi penginderaan dengan kecepatan tinggi, presisi tinggi 12-bit analog/digital converter (ADC) yang memungkinkan sampel individu dan waktu tahan diatur untuk masing-masing dari 21 saluran input ADC. Selain itu, mereka memberikan solusi yang sesuai untuk mengendalikan motor AC dan motor DC brushless dalam kombinasi dengan sirkuit kontrol motor yang dapat diprogram canggih yang dapat beroperasi secara serempak dengan konverter analog/digital 12-bit berkecepatan tinggi dan presisi tinggi.
 
Fungsi diagnosis mandiri yang tergabung dalam perangkat untuk ROM, RAM, ADC, dan Jam membantu pelanggan mencapai sertifikasi keselamatan fungsional Kelas B IEC60730.
 
Dokumentasi, contoh perangkat lunak dengan contoh penggunaan aktual, dan perangkat lunak driver yang mengontrol antarmuka untuk setiap perangkat dapat diunduh dari situs web Toshiba. Papan evaluasi dan lingkungan pengembangan disediakan bekerja sama dengan mitra ekosistem global ARM.
 
Fitur utama produk baru
 
 • Inti ARM Cortex-M3 berkinerja tinggi, maks 120MHz
 • Dioptimalkan untuk peralatan konsumen dengan berbagai memori dan jajaran paket
 • Fungsi diagnosis mandiri untuk keamanan fungsional kelas B IEC60730
 
Aplikasi
 
 • Untuk kontrol utama peralatan konsumen, peralatan rumah tangga, mainan, perlengkapan kantor, peralatan perawatan kesehatan, dll.,
 • Untuk kontrol motor peralatan industri

 

Lihat URL di bawah untuk detail lebih lanjut tentang produk baru.
 
Lihat URL di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang Mikrokontroler Toshiba.
 
* ARM dan Cortex adalah merek dagang terdaftar dari ARM Limited (atau anak perusahaannya) di AS dan/atau di tempat lain.
* TXZ+™ adalah merek dagang dari Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
* Nama perusahaan lain, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.
23.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 850 miliar yen (7,5 miliar dollar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220425005036/en/
 
Kontak
Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat MCU & Digital
 
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022