Jakarta (ANTARA News) - Tim Layar Indonesia yang akan memulai persaingan untuk memperebutkan medali emas pada ajang SEA Games ke-26 di Jakarta, menargetkan perolehan medali emas sebanyak dua keping pada kompetisi bergengsi untuk kawasan Asia Tenggara itu.

"Saya berharap anak-anak dapat menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia pada Sea Games kali ini," kata Manager tim layar Indonesia, Subiyanto kepada ANTARA, pada Jumat (11/11) dan perlombaan layar akan dimulai pada Minggu (13/11).

Subiyanto mengatakan bahwa sesungguhnya tim layar Indonesia menargetkan tiga medali emas dari kelas fireball, enterprise, mistral (selancar) berat dan ringan.

Namun, kelas fireball dan enterprise tidak dipertandingkan dalam SEA Games kali ini, sedangkan untuk selancar berat dan ringan dijadikan satu kelas, dan menjadikan target tiga medali emas itu hilang

"Untuk tim siap sudah 100 persen, alat dan atletnya juga telah siap. Saya berharap dua medali emas dapat disumbangkan oleh I Gusti Made Oka Sulaksana dan Rio," tambah Subiyanto.
(SDP-11)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011