saya yakin medali emas bisa direbut Indonesia"
Palembang (ANTARA News) - Pelatih regu putri polo air Indonesia Natalya Rustamova optimistis anak asuhnya meraih medali emas SEA Games XXVI di Lumban Tirta, Palembang, Sumatera Selatan.

"Melihat hasil pertandingan melawan Malaysia dengan angka 19-3 yang dimenangi Indonesia, saya yakin pada pertemuan selanjutnya melawan Singapura kami bisa meraih kemenangan," kata Natalya yang asal Usbekistan usai laga pertamanya di Palembang, Kamis.

Polo air putri SEA Games kali ini hanya diikuti Malaysia, Singapura, dan tuan rumah Indonesia.

Regu putri Indonesia dipersiapkan sejak delapan bulan lalu untuk menghadapi SEA Games 2011 dan sempat  berlatih ke Eropa mengikuti kompetisi kejuaraan dunia.

"Melihat hasil uji coba di Eropa dan berlatih hampir dua bulan di sana, saya rasa regu kit bisa memenangi pertandingan melawan Singapura," kata Natalya didampingi asisten pelatih Yanyan.

Manajer tim polo air Indonesia Heru Purwanto mengaku puas dengan hasil yang diraih dan berharap Indonesia mempersembahkan emas SEA Games 2011.

Sementara kapten regu putri Indonesia Kezzie Ali mengatakan, menang melawan Malaysia membuat semangat para pemain bertambah untuk bisa memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

"Kami semua menerapkan pola permainan yang ditetapkan pelatih, saya yakin medali emas bisa direbut Indonesia," kata Kezzie yang mempersembahkan tiga gol saat melawan Malaysia.(*)

N009/N002

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011