Jakarta (ANTARA) - Sony Pictures sedang mengatur ulang kalender rilisnya, termasuk film animasi "Spider-man: Across the Spider-Verse" yang dijadwalkan tayang 2 Juni 2023.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis, ini merupakan perubahan setelah sebelumnya dijadwalkan rilis 7 Oktober tahun ini.

Dari kreasi Phil Lord dan Christopher Miller, "Spider-Man: Across the Spider-Verse" bagian pertama ini merupakan sekuel dari "Spider-Man: Into the Spider-Verse" (2018) yang memenangkan piala Oscar untuk fitur animasi terbaik.

Baca juga: "Spider-Man: No Way Home" masih kuasai box office pada pekan ketiga

Sementara, "Spider-Man: Across the Spider-Verse II" telah dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2024.

"Spider-Man: Across the Spider-Verse" sekali lagi dibintangi oleh Shameik Moore sebagai Miles Morales, seorang Spider-Man remaja yang dipindahkan ke semesta lain, di mana ia berhubungan dengan Miguel O'Hara, alias Spider-Man 2099 (Oscar Isaac).

Sony juga mengungkapkan bahwa "Madame Web" akan tayang pada 7 Juli 2023, sedangkan "The Equalizer 3" akan tayang di layar lebar pada September 2023.

Selain itu, film komedi musikal live-action/CGI "Lyle, Lyle, Crocodile" yang merupakan adaptasi seri buku karya Bernard Waber, dijadwalkan rilis selama akhir pekan 7-9 Oktober, atau maju setelah sebelumnya ditargetkan tayang pada 18 November 2022.

Baca juga: "The Batman" dan "Spider-man: No Way Home" hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: "Spider Man: No Way Home" sukses jadi film keenam terlaris di dunia

Baca juga: "Spider-Man" tetap dominasi box office Korea Selatan selama 5 minggu

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022