Jakarta (ANTARA) - Land Rover Indonesia kembali membuka pop-up display di Pondok Indah Mall 3 dengan mengusung tema Modern Luxury.

"Melihat antusiasme masyarakat pada pop-up display sebelumnya, Land Rover Indonesia kembali menghadirkan pop-up display dengan membawa tipe yang menarik dan beragam," ungkap Irvino Edwardly selaku Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia di Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

"Pop-up display kali ini hadir dalam beberapa periode yang di setiap periodenya akan menampilkan 2 kendaraan berbeda sekaligus. Salah satu tipe menarik yang akan ditampilkan adalah Discovery Sport yang menawarkan kapasitas 7-seater dalam kemewahan Land Rover," tambahnya.

Baca juga: Jaguar Land Rover dapat pinjaman Rp9,6 triliun untuk kendaraan listrik

Sebelumnya, PT JLM Auto Indonesia telah ditunjuk secara resmi sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia pada Agustus tahun lalu.

Di sisi lain, Susilo Darmawan selaku Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menjelaskan bahwa para konsumen Land Rover di Indonesia akan diberi kemudahan dengan dapat mencoba secara langsung berkendara dengan Land Rover yang ditampilkan.

“Para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover yang kami tampilkan. Mereka dapat melakukan test drive dengan membuat janji terlebih dahulu," jelasnya.

"Selain itu, terdapat pula penawaran istimewa dengan 0 persen financing hingga satu tahun bagi calon pemilik. Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim retailer agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas,” sambungnya.

Irvino menambahkan, kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis ini diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover di Indonesia.

“Dengan hadirnya pop-up display ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover sambil saat ini kami sedang bersiap untuk pembukaan showroom permanen kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pada bulan Juli mendatang,” tutup Irvino.

Baca juga: Alasan Land Rover Defender jadi favorit pecinta off-road

Baca juga: Sejumlah pabrikan tarik 54 ribu kendaraan karena cacat suku cadang

Baca juga: JLR dan Nvidia kolaborasi kembangkan perangkat lunak kendaraan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022