Jakarta (ANTARA) - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali menghadirkan acara bakti sosial dan juga santunan yang dilakukan bersama-sama dengan pengurus pusat dengan mengangkat tema "Ramadhan Mengingatkan Kita untuk Saling Berbagi dan Peduli" bersama dengan 300 orang anak yatim.

"Kegiatan ini adalah hasil tingkat lanjut dari hasil rakernas HDCI, yaitu kegiatan HDCI peduli yang kita presentasikan dalam bentuk bakti sosial, kemudian juga membantu pemerintah dalam vaksinasi serta seperti saat ini kita lakukan adanya kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim," ungkap Wakil ketua umum HDCI, Brigjen Pol. Suhendri, S.H., S.I.K, dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Nanan Sukarna ubah citra klub Harley jadi inklusif

Tidak hanya menghadirkan kegiatan santunan dan juga bakti sosial, HDCI pusat bersama dengan pengurus cabang dalam kegiatan yang diadakan secara serempak di 55 wilayah ini turut menggandeng para pelaku UMKM di Indonesia.

Dengan menggandeng para pelaku UMKM yang ada di Indonesia, HDCI paling tidak sudah menjalankan misi mereka untuk tetap bisa membantu dan bermanfaat kepada orang sekitar untuk menumbuhkan perekonomian.

"HDCI pusat juga senantiasa menggandeng UMKM yang ada di Jakarta dan seluruh Indonesia, untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia," kata dia.

"Kami ucapkan terimakasih untuk mereka yang terlibat dalam mengadakan acara ini sehingga bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar, juga kepada Pengda (pengurus daerah) dan Pengcab (pengurus cabang) atas kegiatan-kegiatan di daerah yang telah menggandeng umkm," tambah dia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum HDCI yang diwakili Waketum HDCI Brigjen Pol. Suhendri, S.H., S.I.K.; Waketum Bro Harianto Kurniawan; Walikota Jakarta Selatan Bapak Munjirin, S.Sos, M.Si.; Sekjen HDCI Bro Husdi Karyono.

Lalu turut hadir pula Bendum HDCI Dr. Arbain Siregar, Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P; Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K., M.Si. dan sejumlah Pengurus Pusat HDCI serta anggota HDCI.

Baca juga: HDCI galang dana Rp1 miliar untuk warga terdampak erupsi Semeru

Baca juga: HDCI gelar "Ngapak Bike Festival 2019" di Purwokerto

Baca juga: Harley-Davidson tarik 178.000 kendaraan karena masalah kopling
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022