Pekanbaru (ANTARA News) - Kalangan DPRD Riau menyatakan, dukungan pers sangat penting untuk memacu persiapan dan sukses penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional di Riau pada 2012.

"Kalangan pers juga seyogianya memberikan respons positif memberi dukungan bagi perhelatan Pekan Olah Raga Nasional ke XVIII 2012 di Riau tersebut," kata Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD Riau, Hazmi Setiadi, Senin.

Kepada ANTARA,  Hazmi mengatakan, dukungan wartawan itu sangatlah penting agar realisasinya dan penyelenggaraan berjalan lancar.

"Menurut saya, peran media dan wartawan dalam menyukseskan sebuah ivent adalah yang utama, agar perhelatan itu menjadi benar-benar akbar atau sangat besar," katanya.

Secara terpisah, Ketua Komisi D DPRD Provinsi Riau, Syarif Hidayat, mangaku cemas pagelaran PON ke XVIII di Riau pada 2012 mendatang akan terkendala listrik, mengingat kapasitas energi itu masih mengalami defisit.

"Jujur kami masih mengkhawatirkan pelaksanaan PON 2012 di Riau akan terkendala listrik, karena sekarang ini saja pemadaman bergilir masih terjadi di Riau," kata Syarif.(*)

KR-FZR/M036

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011