Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (17/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penyanyi Raisa rilis album studio keempat hingga Astra Honda Motor menghadirkan CBR1000RR-R edisi 30 tahun di Indonesia.

1. UNIQLO luncurkan koleksi modest musim panas 2022

​​​​​​Terinspirasi dari tiga sosok perempuan berhijab Indonesia, UNIQLO Modest Wear menghadirkan koleksi musim semi/panas 2022.

2. Film "Ngeri Ngeri Sedap" akan tayang di Bioskop

Film karya sutradara Bene Dion Rajagukguk, "Ngeri Ngeri Sedap" akan tayang segera di seluruh bioskop Indonesia.

3. Raisa lepas album studio keempat "It's Personal"

Penyanyi solo Raisa pada Kamis resmi merilis album studio keempat bertajuk "It’s Personal (The Album)" yang terdiri dari sebelas lagu melalui label musik independen JUNI Records.

4. Tokopedia NextGen ingin kembangkan SDM digital nasional

Kementerian Kominfo berkolaborasi dengan Tokopedia Academy mengadakan Tokopedia NextGen, sebuah program inkubasi bagi para pelajar Indonesia untuk lebih memahami dunia digital guna mencapai pemerataan pengetahuan melalui teknologi.

5. AHM luncurkan CBR1000RR-R edisi 30 tahun, harga lebih dari Rp1 miliar

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan motor sport dari CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary untuk para penggemar motor dengan mesin besar di pasar otomotif Indonesia, dengan harga mencapai lebih dari Rp1 miliar.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022