Jakarta (ANTARA) - Desmond Bane mencetak 21 poin untuk memimpin laga yang seimbang saat Memphis Grizzlies meraih kemenangan keempat beruntun setelah sukses mengalahkan Indiana Pacers di Indianapolis, Selasa malam (Rabu WIB) dengan skor 135-102.

Jaren Jackson Jr. menyumbang 19 poin dan delapan rebound bagi Grizzlies, yang memimpin sebanyak 43 poin meski bermain tanpa guard bintang Ja Morant (sakit punggung).

De'Anthony Melton menambah 18 poin sementara Steven Adams menambah 13 poin dan 13 rebound untuk Memphis. Brandon Clarke juga mencetak 13 poin, Ziaire Williams menyumbang 11 poin dan Dillon Brooks menyumbang 10 poin.

Baca juga: Nuggets bangkit pecundangi Sixers 114-110

Jalen Smith memimpin Pacers dengan 15 poin. Buddy Hield dan Terry Taylor masing-masing mencetak 14 poin dan Duane Washington Jr. 13 poin. Malcolm Brogdon kembali dari absen dua pertandingan karena gegar otak dan mencetak 12 poin dan lima assist.

Memphis memegang keunggulan tujuh poin setelah kuarter pertama sebelum memimpin 74-49 hingga turun minum. Indiana telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhirnya, termasuk dua kali beruntun.

Pacers, yang memenangi empat pertemuan terakhir mereka melawan Memphis, unggul 22-21 saat waktu tersisa 3:43 di kuarter pertama. Grizzlies menutup periode dengan 11-3 dan tidak pernah tertinggal lagi.

Memphis memperpanjang keunggulan menjadi 72-45 dengan waktu tersisa 1:05 di babak pertama setelah Melton melakukan dua tembakan tiga angka berturut-turut.

Grizzlies mengungguli Indiana 42-24 di kuarter kedua. Pacers menembak 3 dari 14 tembakan dari luar busur di babak pertama.

Baca juga: Trae Young bimbing Hawks kalahkan Trail Blazers

Bane, yang mencetak dua digit dalam tujuh pertandingan berturut-turut, melakukan lemparan tiga angka saat waktu tersisa 6:54 di kuarter ketiga untuk membawa Grizzlies unggul 92-55.

Grizzlies membatasi Indiana pada 42,3 persen tembakan dari lapangan dan 6 dari 30 (20 persen) dari jarak tiga angka. Memphis meningkat menjadi 23-0 musim ini ketika mencetak setidaknya 120 poin.

Morant berpartisipasi dalam pemanasan sebelum pertandingan dan diperkirakan akan tersedia saat Grizzlies melanjutkan perjalanan empat pertandingan mereka melawan Atlanta Hawks pada hari Jumat.

Pacers mengunjungi Houston Rockets pada Jumat, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Karl-Anthony Towns pimpin Timberwolves terkam Spurs
Baca juga: Kembali ke jalur kemenangan, Cavaliers bekuk Clippers via overtime

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022