Sorong (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak Manokwari, Provinsi Papua Barat, memberikan apresiasi terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak Kodam XVIII/Kasuari.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Manokwari, TB Sofiuddin, saat bertemu Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Mayor Jenderal TNI Gabriel Lema, di ruang kerjanya di Manokwari, Papua Barat, Selasa.

Baca juga: Mayjen TNI Gabriel Lema terima tugas Pangdam XVIII/Kasuari

Sofiuddin menyampaikan terima kasih kepada Kodam XVIII/Kasuari yang telah membantu petugas pajak dalam memberikan pelaporan wajib pajak secara baik.

“Kami juga mengapresiasi panglima Kodam XVIII/Kasuari karena hari ini diberikan kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi. Beliau merupakan salah satu tokoh dari Forkopimda dan menjadi salah satu tokoh panutan dari masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Tiba di Manokwari, Pangdam Gabriel Lema disambut prosesi adat Papua

Ia menambahkan seluruh prajurit dan ASN di Kodam XVIII/Kasuari sampai dengan saat ini sudah menjadi wajib pajak yang sangat patuh yang dilayani di Kantor Pelayanan Pajak Manokwari Papua Barat.

Lema menyambut dan senang dengan penilaian petugas pajak di Papua Barat.

Baca juga: Kodam VIII/Kasuari siap bantu pemda dan masyarakat bangun Papua Barat

"Semoga ini dapat menjadi contoh baik untuk dikembangkan dalam menggugah kesadaran seluruh warga masyarakat untuk taat dalam membayar pajak. Sekaligus ini sebagai bentuk kecintaaan dan kontribusi seluruh masyarakat dalam melanjutkan pembangunan nasional," katanya.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2022