Jakarta (ANTARA News) - Dua ganda campuran Indonesia yang tersisa pada turnamen Vietnam Terbuka Grand Prix, tersisih pada perempat final, Jumat.

Unggulan ketujuh Irfan Fadhilah/Weni Anggraini kalah oleh pasangan unggulan ketiga asal Rusia Vitalij Durkin/Nina Vislova 20-22, 11-21 pada pertandingan yang berlangsung di Ho Chi Ming City tersebut.

Selain itu, pasangan Riky Widianto/Shendy Puspa Irawati kalah oleh unggulan delapan asal Malaysia Tan Aik Quan/Lai Pei Jing 10-21, 23-25.

Kekalahan keduanya membuat Indonesia tidak punya lagi wakil ganda campuran pada semifinal turnamen berhadiah total 50.000 dolar AS tersebut.

Pelatih ganda campuran Richard Mainaky mengatakan untuk pasangan lapis kedua tersebut ia akan membebani mereka dengan target.

"Mereka masih butuh jam terbang," katanya.

"Tahun ini saya mau lihat penampilan mereka dulu di setiap pertandingan, nanti pada tahun depan sudah ada gambaran untuk memberi target pada mereka," papar Richard.

Satu-satunya tunggal putra yang tersisa, unggulan keempat Alamsyah Yunus juga kandas di perempat final, kalah oleh unggulan kelima Ajay Jayaram 21-15, 11-21, 15- 21.
(T.F005/I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011