Jakarta (ANTARA) - Aktor Son Hyun Joo terken COVID-19 hingga pengambilan gambar "The Good Detective" harus ditunda. Sementara itu, Warner Bros. menunda merilis film di Rusia karena krisis kemanusiaan yang baru-baru ini terjadi.

1. Poco M4 Pro diperkenalkan di MWC 2022, berikut spesifikasinya
POCO telah resmi meluncurkan produk Poco M4 Pro di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2022 Barcelona, Spanyol pada 28 Februari lalu.

2. Louis Tomlinson & Greenday batalkan tur di Moskow
Musisi Louis Tomlinson membatalkan tur terakhirnya yang akan datang di Moskow dan Kyiv menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

3. Shell Indonesia buka 30 SPBU baru di tahun 2021
Shell Indonesia membuka sebanyak 30 SPBU baru sepanjang tahun 2021. Dengan total 167 SPBU di akhir Desember 2021, Shell Indonesia mencatat penambahan SPBU sebanyak 22 persen dibandingkan tahun 2020 lalu.

4. Son Hyun Joo positif COVID-19, syuting drama baru ditunda
Agensi Son Hyun Joo mengumumkan bahwa aktor tersebut telah didiagnosis positif COVID-19. Son Hyun Joo diketahui sedang menjalani proses syuting “The Good Detective” season 2. Namun karena dirinya didiagnosis positif COVID-19, syuting tersebut pun diputuskan untuk ditunda.

5. Warner Bros. tangguhkan perilisan film-filmnya di Rusia
Studio besar Hollywood yaitu Warner Bros., akan menangguhkan perilisan film-film mendatangnya di Rusia, sebagai tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina dan krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022