Ada.. nanti saya perlihatkan di dalam Mako Brimob...karena ditanya surat kuasa sebagai penasehat hukum Nazaruddin...
Depok (ANTARA News) - Nazaruddin memang mampu menarik perhatian banyak orang. Kali ini Pengacara top Elza Syarief, mengunjungi tersangka kasus dugaan suap wisma atlet Sea Games, itu di Markas Komando Korps Brimob di Kelapa Dua Kota Depok, Jawa Barat, Senin..

"Ada.. nanti saya perlihatkan di dalam Mako Brimob," kata Syarif. Dia menyatakan hal itu karena ditanya surat kuasa sebagai penasehat hukum Nazaruddin.

Syarif datang pada pukul 14.10 WIB dengan seorang sopir yang mengendarai Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 1751 UFX.

Sebelumnya sudah ada kuasa hukum Nazaruddin dari kantor pengacara 0C Kaligis Associates. Kehadiran kolega penegak hukum ini juga yang menimbulkan "masalah" soal penunjukan masing-masing pihak sebagai kuasa hukum.

Salah seorang kuasa hukum dari kantor pengacara itu, Afrian Bondjol, enggan berkomentar mengenai penunjukkan Elza Syarief.

Bondjor menegaskan tak ingin berpolemik soal penunjukkan pengacara Nazaruddin.

Ia mengatakan seluruh masyarakat Indonesia sudah tahu kalau pengacara Nazaruddin adalah OC Kaligis dan tim.

"Kami juga sudah menunjukkan surat kuasa secara jelas di depan anggota DPR, bahwa kami sudah ditunjuk Nazaruddin," ujarnya.

Ia menegaskan masalah penunjukkan Elsa Syarif agar ditanyakan kepada pihak keluarga.

"Terserah pihak keluarga, pengacara seribu juga boleh asal ada surat kuasanya," jelasnya. (F006)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011